Live Streaming Premier League Antara Manchester United VS Bournemouth, The Red Devils Punya Catatan Positif

Live Streaming Premier League Antara Manchester United VS Bournemouth, The Red Devils Punya Catatan Positif
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 4 Juli 2020 20:25 WIB

Terasjabar.id - Manchester United menjamu Bournemouth di pekan ke-33 Liga Inggris. Link live streaming MU vs Bournemouth bisa disaksikan di sini.

Di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam pukul 21.00 WIB, MU vs Bournemouth dilangsungkan. Mola TV yang menyiarkan langsung pertandingan itu.

MU mempunyai modal bagus dengan catatan 15 pertandingan tanpa menelan kekalahan. Rinciannya, MU menuai 11 kemenangan dan empat hasil imbang di semua ajang.

Di sisi sebaliknya, Bournemouth mempunyai rekor yang cukup buruk saat menjalani lawatan ke kandang MU. Dalam delapan kali MU vs Bourmomuth, The Cherries tumbang tujuh kali dan imbang sekali.Selain itu MU juga mencetak sebanyak 38 gol dan cuma kebobolan empat gol. Ada 11 clean sheet yang dibukukan oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Ada catatan buruk lainnya dari Bournemouth. Mereka gagal membukukan clean sheet dalam 15 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Dengan semua statistik itu, wajar kalau The Red Devils yang menjadi favorit untuk menjadi pemenang saat MU vs Bournemouth.


Jadwal Liga Inggris Malam Ini

MU vs Bournemouth
Old Trafford
Live Mola TV
Link live streaming

Leicester City vs Crysral Palace
King Power Stadium
Live Mola TV
Link Live Streaming


Disadur dari Detik.com


Manchester United Bournemouth Premier League


Loading...