Ayah Khabib Meninggal, McGregor Tulis Pesan Mengharukan

Ayah Khabib Meninggal, McGregor Tulis Pesan Mengharukan
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 4 Juli 2020 08:36 WIB

Terasjabar.id -- 

Mantan petarung UFC Conor McGregor menulis pesan mengharukan atas wafatnya Abdulmanap Nurmagomedov ayah dari Khabib Nurmagomedov.

McGregor yang menunjukkan rasa hormat kepada Abdulmanap yang selama ini dikenal sering berselisih komentar dengannya.

"Hilangnya seorang ayah, pelatih, dan pendukung setia. Turut berdukacita. Istirahat dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov," tulis McGregor di Twitter.

McGregor selama ini dikenal sebagai rival Khabib di UFC. Perselisihan kedua petarung ini meruncing usai pertarungan UFC 229.
The Notorious, julukan Conor McGregor, belum lama ini menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan Abdulmanap. Namun, pesan tersebut telah dihapus.Tak hanya sering berselisih dengan Khabib di media, McGregor juga pernah perang komentar dengan Abdulmanap di media sosial.

Perang komentar dipicu kekesalan terhadap unggahan Instagram sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, yang kembali mengunggah foto kekalahan McGregor di UFC 229.

Foto itu memperlihatkan McGregor tidak berdaya ketika lehernya dikunci Khabib. McGregor membalas dengan menyebut Khabib berbohong soal kondisi kesehatan ayahnya. Namun, komentar tersebut telah dihapus.

(jun/CNN)

Khabib Mc Gregor Abdulmanap


Loading...