Advertisement

Masa Depan Antoine Griezmann Tengah Diperbincangkan, Diperebutkan Duo Manchester

Masa Depan Antoine Griezmann Tengah Diperbincangkan, Diperebutkan Duo Manchester
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 3 Juli 2020 13:24 WIB

Terasjabar.id - Masa depan Antoine Griezmann tengah diperbincangkan. Kabarnya dia akan dilepas Barcelona karena penampilannya tidak sesuai dengan harapan.

Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Saat merekrutnya, Barcelona harus mengeluarkan uang 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Sayang, Griezmann dinilai tidak cocok dengan karakter permainan Los Blaugrana. Dari 43 penampilannya, dia baru mencetak 14 gol.

Kecewa dengan aksi sang pemain, Barcelona berniat menjualnya. Nantinya uang yang didapat bisa menjadi tambahan untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Memanfaatkan situasi ini, duo Manchester coba mendekati sang pemain. Menurut laporan Football Espana, Jumat (3/7/2020) Griezmann sedang diperebutkan Manchester City dan Manchester United.

Kedua tim butuh tambahan striker untuk mengarungi kompetisi musim depan. City kabarnya ingin menjadikan Griezmann sebagai pengganti Leroy Sane yang pindah ke Bayern Munchen. Sedangkan MU menjadikan Griezmann alternatif seandainya mereka gagal merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Jika ingin mendatangkannya, klub peminat wajib mengeluarkan uang minimal 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Duo Manchester juga harus gerak cepat sebab menurut rumor yang beredar, Griezmann juga diinginkan Paris Saint Germain (PSG).

Disadur dari iNews,id

Antoine Griezmann Barcelona Bursa Transfer Manchester United PSG


Related Post



Loading...