Ustadz Haikal Hasan Usul Rizal Ramli Gantikan Luhut

Ustadz Haikal Hasan Usul Rizal Ramli Gantikan Luhut
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Jumat, 3 Juli 2020 13:09 WIB
Terasjabar.id - Kecewa kinerja sejumlah menteri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi sinyal akan melakukan reshuffle kabinetnya. Pernyataan Jokowi ini mendapat tanggapan Ustadz Haikal Hassan.

Ustadz Haikal melalui akun twitternya, Rabu (1/7/2020), mengusulkan agar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan digantikan dengan Rizal Ramli.

"Presiden ancam reshuffle, Ambil suara yuuk ... 1 org usul berhentikan 1 menteri yg bermasalah dg kinerja dan cara komunikasi. Lalu, usulkan dg nama menteri baru. Saya usul: Menko LBP diganti @RamliRizal. Usulan milikmu? (Akan dikumpulkan sbg masukan utk Presiden)," tulis Ustadz Haikal di akunnya.

Belum Memikirkan 

Sebelumnyam Presiden Joko Widodo menyatakan dirinya dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin belum memikirkan untuk melakukan pergantian (reshuffle) di jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju.

"Sampai detik ini saya dan Pak Wapres belum berpikir ke sana," ujarnya singkat di Balai Sidang Jakarta, Rabu, usai menghadiri sidang pleno istimewa Mahkamah Agung dilansir Antara.

Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman sebelumnya sudah menegaskan Presiden Jokowi tidak berencana melakukan perombakan (reshuffle) jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju.

"Tidak ada rencana 'reshuffle'. Semua menteri dipersilakan melaksanakan rencana kerjanya," kata Fadjroel. [Gelora.co]

Jokowidodo Menteri Rizal Ramli Luhut


Loading...