Liverpool Dibatan Dengan Skor 4-0 di Etihad Stadium, Jurgen Klopp Mengakui Kehebatan Manchester City

Liverpool Dibatan Dengan Skor 4-0 di Etihad Stadium, Jurgen Klopp Mengakui Kehebatan Manchester City
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 3 Juli 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kehebatan Manchester City. Pujian ini diberikan setelah Liverpool dibantai 0-4 di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Liverpool datang dengan kepercayaan diri tinggi sebab mereka baru menyandang status juara Premier League musim 2019/2020. Tapi The Reds justru tak berkutik di markas The Citizens. Gawang mereka dijebol Kevin De Bruyne (25), Raheem Sterling (35), Phil Foden (45), serta bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain (66).

Menanggapi itu, Klopp enggan menyalahkan pasukannya. Dia menilai Liverpool sudah bermain maksimal. Hanya saja City tampil sangat dominan.

“Saya melihat sikap yang benar dari para pemain. Saya menyaksikan sejumlah laki-laki yang bertarung dengan segalanya yang mereka miliki. Tapi City lebih cepat dari kami. Mereka memaksimalkan hampir semua peluang yang dimiliki, sementara kami tidak,” kata Klopp dikutip dari Sportskeeda.

“Silakan saja jika media ingin membuat judul kami tidak bermain serius. Tapi saya tetap menyukai sikap tim ini. City benar-benar tim yang sulit dipercaya. Bukankah menyenangkan Anda bisa juara liga di saat City bermain bagus seperti itu?” ujarnya.

Bagi Liverpool, ini jadi kekalahan kedua di Premier League musim 2019/2020. Sebelumnya Mohamed Salah dan kawan-kawan takluk 0-3 dari Watford, 29 Februari 2020.

Disadur dari iNews.id

Liverpool Manchester City Premier League Jurgen Klopp


Loading...