Advertisement

Kadispora Kota Bandung Sangat Terbuka Apabila Persib Bandung Akan Mengajukan Stadion GBLA Sebagai Home Base di Lanjutan Liga 1 2020

Kadispora Kota Bandung Sangat Terbuka Apabila Persib Bandung Akan Mengajukan Stadion GBLA Sebagai Home Base di Lanjutan Liga 1 2020
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 2 Juli 2020 20:15 WIB

Terasjabar.id - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto sangat terbuka apabila Persib Bandung akan mengajukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base.

Dia mengatakan stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu tidak ada masalah dalam segi fasilitas untuk menggelar Liga 1 Oktober mendatang.

"Siap karena kami secara fisik persyaratan untuk latihan siap mungkin untuk kompetisi juga siap karena dari sisi pemeliharaan terus kami lakukan rutin termasuk perbaikan-perbaikan yang kemarin saat terdahulu akan digunakan liga karena terhenti Covid-19 kami sudah antisipasi itu," ujar Eddy saat dihubungi, Kamis (2/7/2020).

Selain itu, kompetisi Liga 1 yang direncanakan tanpa penonton untuk mencegah penularan Covid-19 membuat Stadion GBLA semakin besar peluangnya untuk digunakan Maung Bandung.

Sehingga pihak pengelola Stadion GBLA dalam hal ini Kadispora siap memafasilitasi kebutuhan Persib.

"Terutama kompetisi sekarang tidak akan ada penonton karena masih pandemi Covid-19 itu, kan, sesuai protokol kesehatan seperti di WHO seperti liga-liga di Eropa juga sepak bolanya tanpa penonton," katanya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Stadion GBLA Liga 1 2020


Related Post



Loading...