Prediksi Pertandingan Premier League Antara Sheffield United VS Tottenham Hotspur, Berusaha Keluar dari Tren Negatif

Prediksi Pertandingan Premier League Antara Sheffield United VS Tottenham Hotspur, Berusaha Keluar dari Tren Negatif
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Juli 2020 13:24 WIB

Terasjabar.id  Tottenham Hotspur bertemu Sheffield United di pekan ke-32 Premier League. Bentrokan bakal tersaji di Stadion Bramall Lane, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Jelang laga, Jose Mourinho tak seperti biasanya. Pelatih Tottenham tersebut dikenal sering mengeluh karena padatnya jadwal pertandingan. Namun kini, Mourinho justru kesal sebab Tottenham memiliki jeda pertandingan yang terlalu panjang.

Laga terakhir dimainkan Harry Kane dan kawan-kawan pada 24 Juni 2020 lalu. Menurut Mourinho, itu bisa mempengaruhi penampilan tim asuhannya yang sedang on fire.

“Ini tidak baik untuk kami. Jeda pertandingan terlalu lama. Saya selalu mengatakan tiga hari adalah waktu yang tepat. Dua hari? Tidak. Tapi lebih dari tiga hari terlalu lama terutama ketika tim sedang mengejar bentuk terbaik,” kata Mourinho dikutip dari Daily Mail.

“Jadi saya tidak senang menunggu begitu lama. Setelah kemenangan, Anda tidak perlu waktu untuk istirahat. Anda tidak perlu waktu pemulihan. Anda perlu bermain,” ujarnya.

Mantan pelatih Real Madrid itu memastikan skuatnya dalam kondisi bugar. Hanya Japeth Tanganga dan Juan Foyth yang masih diparkir karena cedera.

“Kami memiliki amunisi penuh, hanya Japhet dan Juan Foyth yang absen sampai akhir musim. Selain itu, semuanya sehat. Semua pemain terus berlatih dan mereka siap,” tuturnya.

“Saya senang banyak pemain yang bugar dan tidak dilema memilih formasi. Ini kebahagiaan untuk saya. Saya dapat membuat banyak keputusan,” ucap Mourinho.

Di sisi lain, Sheffield sedang dalam performa negatif. Empat laga terakhir dilalui tanpa kemenangan. Tiga kekalahan dan satu hasil imbang menjadi modal buruk jelang hadapi pertandingan ini.

“Saya benar-benar mencari kinerja positif yang memberi kami peluang mendapatkan kemenangan. Mudah-mudahan, kami bisa melakukannya. Kami tidak mau memberi tim lain peluang. Kami harus memotong kesalahan-kesalahan dan benar-benar bermain pada tingkat maksimal,” ucap pelatih Sheffield, Chris Wilder.

Untungnya sejarah memihak The Blades. Lima kali menjamu Tottenham, Sheffield tak sekalipun menelan hasil buruk. Sejak Desember 1975, mereka menang tiga kali dan imbang dua kali.

PERKIRAAN PEMAIN
SHEFFIELD UNITED (3-5-2)
Henderson; Basham, Stevens, Egan; Lundstram, Norwood, Fleck, McGoldrick, Baldock; McBurnie, Mousset.
Pelatih: Chris Wilder

TOTTENHAM HOTSPUR (4-2-3-1)
Lloris; Serge Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Sissoko, Winks; Lucas Moura, Alli, Son; Kane
Pelatih: Jose Mourinho

5 PERTEMUAN TERAKHIR
09/11/2019, Premier League, Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United
29/01/2015, Piala Liga Inggris, Sheffield United 2-2 Tottenham Hotspur
22/01/2015, Piala Liga Inggris, Tottenham 1-0 Sheffield United
10/02/2007, Premier League, Sheffield United 2-1 Tottenham Hotspur
23/08/2006, Premier League, Tottenham Hotspur 2-0 Sheffield United

Prediksi: 50-50

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Sheffield United Premier League


Loading...