AC Milan Mendapatkan Kritikan Usai Bermain Imbang Melawan SPAL dan Nyaris Kalah

AC Milan Mendapatkan Kritikan Usai Bermain Imbang Melawan SPAL dan Nyaris Kalah
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Juli 2020 11:49 WIB

Terasjabar.id  AC Milan nyaris kalah di giornata 29 Serie A Italia. Menghadapi SPAL di Stadion Paolo Mazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, Milan dipaksa imbang 2-2.

Dari sekian banyak peluang, I Rossoneri hanya bisa membuat gol lewat aksi pemain pengganti Rafael Leao menit ke-80 dan bunuh diri Francesco Vicari di masa injury time. Milan bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui torehan Mattia Valoti (13) dan Sergio Floccari (30).

Menanggapi itu, Stefano Pioli selaku pelatih mengaku sangat jengkel. Menurutnya, Milan bermain tergesa-gesa dan meremehkan lawan.

“Bagi kami, ini langkah mundur. Kami seharusnya memenangkan pertandingan. Sayangnya kami kebobolan pada situasi permainan terbuka. Kemudian ketika SPAL bermain dengan 10 orang, kami menjadi tergesa-gesa. Kami tidak sadar memiliki banyak waktu untuk membalikkan keadaan ini,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak cukup tajam di depan gawang. Kami terlalu terburu-buru dan tergesa-gesa. Tapi kami bisa melakukan jauh lebih baik dalam hal teknik dan presisi,” ujarnya.

Dengan hasil imbang ini, Milan tetap berada di posisi tujuh klasemen. Mereka memiliki 43 poin, sementara SPAL terpuruk di zona degradasi dengan nilai 19.

Disadur dari iNews.id

AC Milan SPAL Serie A


Loading...