Prediksi Pertandingan Serie A Antara AS Roma VS Udinese, Ogah Meratapi Kekalahan Dari AC Milan

Prediksi Pertandingan Serie A Antara AS Roma VS Udinese, Ogah Meratapi Kekalahan Dari AC Milan
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 2 Juli 2020 11:03 WIB

Terasjabar.id  AS Roma ogah meratapi kekalahan dari AC Milan. Klub yang dijuluki Serigala Ibu Kota itu ingin kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Udinese pada giornata ke-29 Serie A di Olimpico, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Akhir pekan lalu Roma dipermalukan Milan 0-2 di San Siro. Situasi tersebut yang membuat asa mereka untuk tembus zona Liga Champions menjauh. Sebab di sisi lain Atalanta berhasil mengalahkan Udinese 3-2.

Kini Edin Dzeko dan kawan-kawan tertahan di peringkat kelima klasemen dengan perolehan 57 poin, tertinggal 4 angka dari Atalanta di posisi keempat. Tapi gelandang Roma Henrikh Mkhitaryan berharap kekalahan dari Milan menjadi motivasi tambahan untuk main lebih ngotot lawan Udinese.

“Ya tentu kami ingin bangkit. Tetapi bahkan jika kami menang melawan Milan, Anda tahu, target kami tetap sama. Untuk memenangkan pertandingan berikutnya melawan Udinese dan kemudian yang berikutnya. Jadi sekarang kami harus lebih termotivasi untuk bermain melawan Udinese,” kata Mikhtaryan dikutip laman resmi.

Namun mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu sadar bukan perkara mudah menang lawan Udinese yang saat ini sedang berusaha bangkit setelah dua pertandingan liga sebelumnya selalu kalah.

“Tidak ada permainan mudah di Serie A. Semua orang berjuang untuk tempat mereka. Semua orang berjuang untuk menang, termasuk kami. Jadi kami harus lebih siap daripada yang akan mereka lakukan dan untuk pergi dan mencoba memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Udinese saat ini masih tertahan di peringkat ke-15 klasemen mengemas 28 poin. Tim yang dijuluki I Friulani itu sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi. Pasalnya mereka hanya unggul 3 angka dari Lecce di posisi ke-18 alias zona teratas degradasi.

PERKIRAAN PEMAIN 
AS ROMA (4-2-3-1) 
Mirante; Peres, Mancini, Smalling, Kolarov; Cristante, Villar; Under, Pastore, Mkhitaryan; Dzeko 
Pelatih: Paulo Fonseca

UDINESE (3-5-2) 
Musso; Maio, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Fofana, Sema; Lasagna, Okaka 
Pelatih: Luca Gotti

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
31/10/2019, Serie A, Udinese 0-4 Roma 
13/04/2019, Serie A, Roma 1-0 Udinese 
24/11/2018, Serie A, Udinese 1-0 Roma 
17/02/2018, Serie A, Udinese 0-2 Roma 
23/09/2017, Serie A, Roma 3-1 Udinese

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

AS Roma Udinese Serie A


Loading...