Advertisement

Lampard Akui Punya Banyak PR Usai Chelsea Digebuk West Ham

Lampard Akui Punya Banyak PR Usai Chelsea Digebuk West Ham
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 2 Juli 2020 09:17 WIB

Terasjabar.id - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengeluhkan permainan timnya yang tidak konsisten. Chelsea baru saja takluk 2-3 dari West Ham United, meski sebelumnya menang 2-1 atas Manchester City.

"Ini musim yang bagus, tetapi momen-momen seperti ini sering sekali terjadi," kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami punya kesempatan di pertandingan ini, tetapi Anda harus total untuk mendapatkan hasil yang diinginkan," ujarnya menambahkan.

Chelsea bertamu ke markas West Ham pada Kamis (2/7/2020) dinihari WIB. The Blues bisa dibilang datang dengan kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan juara bertahan Manchester City di laga sebelumnya.

Kepercayaan diri itu sempat membuahkan hasil ketika Willian membawa Chelsea unggul di menit ke-42. Jelang babak pertama berakhir, West Ham menyamakan kedudukan berkat gol Toma Soucek.

West Ham lalu berbalik unggul di menit ke-51 lewat gol Michail Antonio sebelum disamakan Chelsea lewat gol kedua Willian. Sayangnya, satu menit jelang laga bubar Chelsea lengah sehingga kebobolan lewat Andriy Yarmolenko.

Segera Dituntaskan

Lampard mengatakan bakal segera menemui para pemain untuk membahas masalah inkonsistensi. Mantan gelandang Chelsea itu menyebut masalah inkonsistensi terletak pada mental pemain.

"Para pemain harus menunjukkan mentalitas ekstra untuk menjalani pertandingan seperti ini," katanya.

"Saya harus melihat lebih jauh ke para pemain. Kami punya pekerjaan untuk dituntaskan," ujarnya mengakhiri.

Hasil Liga Inggris Dinihari Tadi

Kamis 2 Juli 2020

Bournemouth 1-4 Newcastle United

Arsenal 4-0 Norwich City

Everton 2-1 Leicester City

West Ham United 3-2 Chelsea(Liputan6.com)

Manager Chelsea Lampard West Ham


Related Post



Loading...