Uniku dan BNI 46 MoU Tiga Kerjasama

Uniku dan BNI 46 MoU Tiga Kerjasama
Penandatanganan MoU antara Uniku dan BNI 46 Kuningan di Ballroom Hotel Grand Cordela Jl Siliwangi Kuningan Rabu (1/07-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 2 Juli 2020 07:56 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Universitas Kuningan (Uniku) melakukan kerjasama dengan BNI 46 Kuningan sekaligus penandatanganan nota kesepahaman kerjasama (MoU) mengenai “Pembayaran penghasilan pegawai, penyaluran fasilitas kredit konsumer, dan penyelenggaraan tabungan mahasiswa di VIP Ballroom Hotel Grand Cordela Kuningan, Rabu (01/07/2020). 

Kerjasama ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pelayanan dan kemudahan bagi mahasiswa dan mahasiswi serta seluruh civitas akademika Uniku.

Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama Uniku dengan Bank BNI 46 ini.“Terimakasih atas kepercayaannya kepada Uniku, tuturnya.

Dikatakan bahwa, Uniku itu bukan hanya menjalin kerjasama dengan Bank BNI saja, melainkan ada beberapa Bank lain yang menjadi mitra kerja Uniku.
"Dengan dilakukannya penandatanganan hari ini, Bank BNI berupaya untuk memberikan layanan yang sangat memudahkan bagi konsumennya atau nasabahnya, baik itu proses pembayaran terhadap mahasiswa maupun kepada dosen dan tenaga kependidikan," ujarnya.

Lebih jauh Dikdik sapaan akrabnya menjelaskan, kerjasama selama ini antara Uniku dengan BNI 46 adalah penggajihan karyawan, imbuh penikmat kopi hitam ini

Sedikitnya 450 dosen tetap dan tenaga kependidikan sistem penggajihannya atas kerjasama dengan Bank BNI 46 Kuningan. Menyusul kali ini tabungan mahasiswa, menjadi tujuan agar mahasiswa tidak mengantri ketika melakukan pembayaran," jelasnya.

Dikdik berharap, Bank BNI bisa memberikan bantuan berupa beasiswa kepada mahasiswa dan mahasiswi kami akibat pandemi covid 19 dengan CSR.
"Semoga, Bank BNI selalu memberikan layanan yang terbaik untuk Uniku," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Kuningan Harry, mengatakan, Uniku sebagai mitra strategis bagi BNI. "Untuk itu, kami sampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya kepada kami," tuturnya.

Kinerja Uniku yang merupakan perguruan tinggi kebanggaannya masyarakat Kab Kuningan itu, semakin hari semakin membaik kinerjanya, ungkapnya.

"Uniku sudah menjadi jagoan lokal dan memiliki peringkat Nasional yang sangat membanggakan dan diperhitungkan oleh beberapa perguruan tinggi ternama di kota besar," ujarnya.


Bank BNI sebut Harry mengutamakan local staf, yang bisa melihat potensi karena mempunyai kearifan local.
Selanjutnya "Kedepan, BNI akan menjalin kerjasama ihwal recruitmen karyawan dari lulusan Uniku. Input sumber daya manusia (SDM) produk dari Uniku keren dan atas outputnya juga berkualitas," ungkapnya.


Terimakasih atas kerjasama dengan BNI. Potensi-potensi yang luar biasa atas industri perbankan dengan menciptakan lapangan kerja dan Uniku menciptakan enterpreneur sejati.


"BNI secara strategis memiliki outlook kedepan yang lebih fokus kepada virtual pembayaran SPP, aktifitas akademik mahasiswa dan dosen," pungkas Harry.


(H WAWAN HR)

Uniku MoU BNI Kuningan


Loading...