Advertisement

6 Fakta Laudya Cynthia Bella Cerai, Dari Fitnah Mahar Rp 21 Miliar Hingga Curhat Kepada Allah

6 Fakta Laudya Cynthia Bella Cerai, Dari Fitnah Mahar Rp 21 Miliar Hingga Curhat Kepada Allah
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 1 Juli 2020 14:43 WIB

Terasjabar.id - readyviewedAkhirnya Laudya Cynthia Bella mengaku telah bercerai dengan Engku Emran. Ia mengakui kepada media, perceraian itu hasil kesekapatan kedua pihak. Bintang film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan dan Haji Backpacker berpisah dengan Engku Emran secara baik-baik.

Pernyataan Laudya Cynthia Bella saat diwawancara Insert Pagi sekaligus menjawab spekulasi yang berkembang selama beberapa bulan terakhir. Seperti diketahui, sebelumnya Laudya Cynthia Bella menghapus foto-foto suami di akun Instagramnya.

Lalu ia mengucapkan selamat Idulfitri atas nama pribadi hingga akhirnya buka kartu soal perceraian. Showbiz Liputan6.com mengumpulkan sejumlah fakta di balik perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Simaklah laporan khas kami.

1. Sebut Perceraian Takdir Allah

“Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” beri tahu Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020). Lebih lanjut bintang sinetron Kesetiaan Cinta dan Cinta Bunga memutuskan cerai setelah melewati proses panjang.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai,” ia menyambung.

2. Tertutup Soal Masalah Pribadi

Berkali-kali dicecar jurnalis hiburan dari soal rencana nikah hingga perceraian, Laudya Cynthia Bella memilih bungkam. Saat kami wawancacara pada Februari 2017, ia mengaku memang kurang terbiasa mengumbar masalah pribadi kepada orang lain.

Laudya Cynthia Bella beralasan, “Enggak ingin menyusahkan orang lain dengan urusan saya.”


4 dari 7 halaman

3. Curhat Kepada Allah

Kurang puas dengan jawaban tersebut, kami bertanya kepada siapa Laudya Cynthia Bella mencurahkan perasaan saat ditimpa masalah pribadi?

“Kalau ada masalah pribadi (termasuk pacaran), saya lebih nyaman curhat dengan Allah. Soalnya, kalau curhat dengan Allah tidak akan bocor kemana-mana. Soal kenapa saya lebih tertutup, itu karena saya belajar dari pengalaman (pacaran-red) sebelumnya,” ujar mantan kekasih Chicco Jerikho.

4. Mahar Rp 21 Miliar

Salah satu yang menggemparkan publik jelang pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, perihal mahar. Konon, mahar untuknya seharga 21 miliar rupiah.

Jadi bola panas di medsos, Laudya Cynthia Bella mengonfirmasi, “Soal mahar seharga 21 miliar rupiah? Itu fitnah.” Ia menjelaskan, proses lamaran baru tahap awal. Karenanya, seleb kelahiran 24 Februari 1988 ini tidak mau mendahului kehendak Allah.


5. Dianggap Rahasiakan Tanggal Nikah

“Lagipula itu, kan acara keluarga. Tanggal nikah pun saya belum tahu,” ujar Laudya Cynthia Bella, pada Februari 2017, menanggapi isu lamaran yang berlangsung tertutup. Karena tertutup, publik menduga ia telah dinikahi Engku Emran.

“Proses lamaran baru tahap awal. Saya tidak mau mendahului kehendak Yang Di Atas. Lagipula itu kan acara keluarga. Tanggal nikah pun saya belum tahu. Kalau belum bersedia berbicara panjang itu karena saya pikir tahap yang akan kami lalui dari lamaran menuju ke hari 'H' itu masih panjang,” bebernya. 


6. Jati Diri Mak Comblang

Dinikahi Engku Emran pada September 2017, Laudya Cynthia Bella mengungkap jati diri mak comblang pada bulan yang sama lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. “Saya tidak bisa mendeskripsikan perasaan saya saat ini,” tulisnya.

Saya hanya ingin mengatakan betapa beruntungnya saya, menemukan jodoh yang Inshaallah sampai surga. Terima kasih Allah SWT yang mengirimkan dia lewat my Shelillalaaaa @noradanish & ababaaang @boss_ned,” beri tahu dia. Nora Danish lawan main Bella di film laris Surga Yang Tak Dirindukan.(Liputan6.com)

Laudya Cynthia Bella Engku Emran Cerai Fakta


Related Post



Loading...