Advertisement

Engku Emran Sempat Berdoa agar Rumah Tangganya Bertahan

Engku Emran Sempat Berdoa agar Rumah Tangganya Bertahan
Grid.id
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 1 Juli 2020 14:21 WIB

Terasjabar.id - Rumah tangga yang dibina oleh Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran harus berakhir. readyviewed Keduanya sepakat berpisah setelah sama-sama berjuang mempertahankan hubungan.

Beberapa pekan sebelum berita ini mencuat, Engku Emran sempat membuat unggahan perayaan anniversary orangtuanya. Dalam keterangannya, ia juga memanjatkan doa untuk keutuhan keluarga.

"Saya berdoa kepada Allah agar semua pernikahan kami akan bertahan," tulis Engku Emran pada 4 Juni 2020. Fotonya sendiri memperlihatkan sebuah kue.

"Semoga Allah melimpahkan kepada kami dari pasangan dan keturunan kami kesejukan mata kami dan menjadikan kami pemimpin bagi Muttaqun. Ameen Ya Rabb," sambungnya.

Hari Ayah

Sementara unggahan terakhir Engku Emran di Instagramnya adalah mengenai perayaan Hari Ayah. Ia mendapat ucapan manis dari putri cantiknya, Engku Aleesya.

"Happy Father's to my beloved, hardworking, and loving father. Terima kasih telah mendukungju selama 11 tahun terakhir. Aku berharap Engku juga terus berada di sisiku hingga aku dewasa," begitu ucapan dari anaknya.

Terima Kasih

Pengusaha asal Malaysia ini pun mengucapkan terima kasih kepada sang putri tercinta.

"Terima kasih cintaku, kamu adalah dunia bagiku. Tak tahu apa yang kamu rasakan, itu akan selalu membuatku khawatir. Ayah doakan Aleesya selalu menjadi kesejukan bagi mata ayah. Ameen Ya Rabb," tulis Engku Emran.


Pernikahan

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sebelumnya Emran menikah dengan Artis Erra Fazira yang juga seorang tokoh publik. Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang anak, Engku Aleesya.

Setelah menggelar akad nikah di Negeri Jiran, Laudya dan Emran mengadakan resepsi di Bandung, Jawa Barat pada Oktober 2017. Momen spesial itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.(Liputan6.com)

Laudya Cynthia Bella Engku Emran Cerai Fakta rumah Tangga


Related Post



Loading...