Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Saya Butuh Support dari Teman-teman Semua

Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Saya Butuh Support dari Teman-teman Semua
Grid.id
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 1 Juli 2020 13:27 WIB

Terasjabar.id – Artis peran Laudya Cynthia Bella mengakui telah bercerai dari sang suami, Engku Emran. Dalam klarifikasinya, Bella mengatakan saat ini sangat membutuhkan dukungan dalam menghadapi kondisi yang sedang dihadapinya.

“Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya,” kata Bella dalam tayangan Insertlive, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020). Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah, Rumah Tangga Kami Hanya sampai di Sini... Sebelumnya,

Laudya Cynthia Bella menjawab isu keretakan rumah tangganya. Artis berusia 32 tahun itu menuturkan, dirinya sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik dari Engku Emran. “Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

 Bella juga mengatakan, sudah berbagai upaya dilakukan oleh kedua belah pihak demi mempertahankan rumah tangga. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella. Bella berharap klarifikasinya tersebut dalam menjawab pertanyaan terkait isu-isu yang bertebaran terkait hubungan rumah tangganya dengan Engku Emran.

 “Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan dari teman-teman media. Itu saja dari saya, terima kasih, semoga semua selalu sehat dan jaga kesehatan,” pungkasnya. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran melangsungkan akad nikah pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada 8 Oktober 2017, Bella dan Engku Emran mengadakan resepsi pernikahan yang digelar di Bandung, Indonesia.(Kompas.com)


Engku emran Laudya Cynthia Bella Teman


Loading...