Pembakar Mobil Milik Via Vallen Ternyata Salah Satu Fans Berat, Tersangka Merasa Sakit Hati Tidak Bisa Bertemu

Pembakar Mobil Milik Via Vallen Ternyata Salah Satu Fans Berat, Tersangka Merasa Sakit Hati Tidak Bisa Bertemu
(Pikiran Rakyat Pangandaran : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 1 Juli 2020 13:10 WIB

Terasjabar.id - Motif tersangka membakar mobil mewah jenis Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen terungkap. Polisi menyebut, tersangka merasa sakit hati lantaran tidak ditemui sebagai fans oleh penyanyi pujaannya tersebut.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, berdasarkan keterangan tersangka, dia melakukan pembakaran mobil lantaran tidak berhasil menemui biduan cantik asal Sidoarjo tersebut. Tersangka mengaku sudah dua kali mencoba bertatap muka dengan Via, namun tak pernah berhasil.

"Pengakuan pelaku itu hanya ingin ketemu dengan Via karena dia salah satu fans berat. Dan ada sesuatu yang menurut si pelaku ini ingin ketemu tatap muka dan sudah diupayakan 2 kali. Namun dari pengakuan pelaku enggak bisa ketemu Via," pungkasnya, Rabu (1/7).

Dia menambahkan, saat itu pelaku mengaku pernah ada yang menemui. Namun orang yang menemuinya tersebut menurut pelaku, melontarkan ucapan yang menyakitkan hati.

"Menurut pengakuannya, ada yang menemui dengan mengucapkan hal yang menurut pelaku tidak mengenakkan di hati. Contoh kamu kotor, pakaian lusuh," tambahnya.

Terkait dengan hal itu lah, pelaku akhirnya nekat membakar mobil milik Via Vallen pada Selasa (30/6) dini hari.

Disadur dari Merdeka,com 

Via Vallen Mobil Alphard Terbakar Pelaku


Loading...