Telah Rampung, Manchester City Telah Menyepakati Transfer Leroy Sane Ke Bayer Munchen

Telah Rampung, Manchester City Telah Menyepakati Transfer Leroy Sane Ke Bayer Munchen
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 1 Juli 2020 12:13 WIB

Terasjabar.id – Manchester City telah menyepakati transfer Leroy Sane ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2020. Dia akan pindah dengan biaya transfer 44,7 juta poundsterling (Rp792 miliar).

Seperti dikabarkan BBC, transfer Sane ke Bayern telah rampung. Kini, dia tinggal melakukan tes medis dan meresmikan perpindahan tersebut.

Transfer Sane ke Bayern tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Pelatih City Pep Guardiola beberapa waktu lalu telah menyatakan Sane tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim depan.

Kondisi itulah yang dimanfaatkan Bayern untuk merekrutnya. Die Roten memang gagal memboyong Sane pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu tawaran mereka ditolak City.

Namun, Bayern tak menyerah. Mereka terus membujuk The Citizens melepasnya, dan akhirnya berhasil.

Sane dibeli City dari Schalke 04 pada 2016. Sejak saat itu, winger 24 tahun itu kerap menjadi andalan klub berkostum biru langit itu. Sane pun tampil apik dengan torehan 39 gol dalam 135 pertandingan untuk City.

Performa Sane membantu City meraih delapan trofi bergengsi, di antaranya dua gelar Premier League (2017/2018 dan 2018/2019). Selain itu, dia juga telah memberikan Piala FA, dua Piala Liga Inggris, serta dua Community Shield bagi The Citizens.

Disadur dari iNews.id

Manchester City Bayern Munchen Leroy Sane Bayern Munchen


Loading...