Kecelakaan Dua Kendaraan Truk di Jalinsum Kabupaten Batubara Sumut, Hindari Motor

Kecelakaan Dua Kendaraan Truk di Jalinsum Kabupaten Batubara Sumut, Hindari Motor
(iNews/Dahris Matondang : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 1 Juli 2020 10:17 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan dua kendaraan truk terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di wilayah Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi diperoleh, kecelakaan ini melibatkan truk tangki bermuatan puluhan ton minyak sawit dan truk pengangkut material proyek tol pada Selasa (30/6/2020) sore. Benturan kuat kedua kendaraan menyebabkan ban depan truk tangki sampai terlepas.

Kronologi kecelakaan bermula saat sopir ruk tangki Abdul Hendra yang merupakan warga Air Batu, Asahan sedang melintas dari arah Medan menuju Kisaran. Saat di lokasi TKP, pengemudi menghindari pengendara motor yang berjalan di depannya. Saat banting setir ke kanan, dari arah berlawanan muncul truk pengangkut pasir yang dikemudikan Jahar, warga Lubukpakam. Tabrakan kedua truk pun tak dapat terhindarkan.

Posisi truk minyak sawit terguling keluar jalan, namun beruntung muatan dalam tangki tak tumpah. Kedua pengemudinya juga selamat dari kecelakaan tersebut.

"Saya lagi menghindari motor dan tabrakan dengan truk itu dari arah berawalanan," ujar Abdul Hendra, supir tangki tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun truk tangki mengalami kerusakan para di bagian bodi depan dan rodanya terlepas. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani petugas Lanatas Pos Indrapura, Polres Batubara.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Lalu Lintas Kendarran Truk Jalinsum Kabupaten Batubara Sumatera Utara


Loading...