WhatsApp Salah Satu Aplikasi Olahpesan Populer yang Banyak di Gunakan Orang Diluar Sana, Berikut Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Web di Satu PC

WhatsApp Salah Satu Aplikasi Olahpesan Populer yang Banyak di Gunakan Orang Diluar Sana, Berikut Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Web di Satu PC
Ilustrasi (IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 1 Juli 2020 09:30 WIB

Terasjabar.id - WhatsApp adalah salah satu aplikasi olahpesan populer yang banyak digunakan orang di luar sana. Layanan tidak hanya hadir di mobile tapi juga PC lewat web. 

Kehadiran WhatsApp Web mempermudah pengguna yang sedang bekerja untuk bekirim pesan melalui PC. Layaknya versi seluler, WhatsApp Web juga menawarkan sejumlah fitur menari di dalamnya. 

Hanya saja tidak banyak orang yang mengetahui. Salah satunya adalah menggunakan dua akun atau lebih pada satu PC. Sejumlah pengguna WhatsApp mempunyai dua akun terpisah.

Bila ingin menjalankan dua aplikasi WhatsApp, Anda tidak bisa hanya membuka dua tab di Chrome dan masuk secara terpisah. Trik WhatsApp Web terbaik untuk menggunakan banyak akun adalah membuka incognito windows atau browser lainnya, sebagaimana dikutip dari Makeuseof, Rabu (1/7/2020). 

Jadi, jika Anda memiliki satu akun masuk ke Chrome, mulailah jendela baru dalam Incognito Mode atau jalankan browser kedua. Lalu buka WhatsApp Web melalui itu. 

Masuk seperti biasa menggunakan akun Anda yang lain untuk membaca kode QR. Dalam Incognito mode, Anda bisa menggunakan WhatsApp Web selama satu jam sebelum secara otomatis mengeluarkan Anda.

Disadur dari iNews.id

WhatsApp PC web Aplikasi Olahpesan


Loading...