Hengkang dari Barcelona, Arthur Melo Akhirnya Resmi Pindah Ke Juventus Musim Depan, Tulis Pesan Menyentuh ini

Hengkang dari Barcelona, Arthur Melo Akhirnya Resmi Pindah Ke Juventus Musim Depan, Tulis Pesan Menyentuh ini
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 30 Juni 2020 09:40 WIB

Terasjabar.id - Arthur Melo akhirnya resmi pindah ke Juventus musim depan. Gelandang asal Brasil itu dilego Barcelona dengan nilai transfer mencapa 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) plus bonus 10 juta euro.

Di saat bersamaan, Barcelona resmi mendatangkan gelandang Juventus yakni Miralem Pjanic. Hal ini diyakini sebagai kesepakatan tukar guling antara kedua klub tersebut.

Kendati demikian, baik Arthur dan Pjanic tak langsung gabung ke klub barunya. Mereka lebih dulu di klub masing-masing hingga sisa musim ini selesai pada Agustus mendatang.

Menariknya, Arthur langsung menulis pesan menyentuh begitu resmi gabung Juventus. Ia mengaku sangat bahagia dengan kepindahannya dan siap bekerja keras bersama Bianconeri.

Arthur Melo gabung Juventus. (Instagram/arthurhmelo)
Arthur Melo gabung Juventus. (Instagram/arthurhmelo)

''Saya berterima kasih atas minat besar dari Juventus. Saya tahu saya akan menjadi anggota klub besar, banyak tantangan menunggu kita untuk diatasi bersama dengan Bianconeri,'' tulis Arthur di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:Gelontorkan Rp1,3 T Juventus Resmi Boyong Arthur Melo dari Barcelona

''Sekarang fokus pada masa kini, kami memiliki gol-gol penting di Barcelona dan saya akan terus memberikan segalanya: untuk rekan tim dan semua penggemar,'' imbuhnya.

''Terima kasih banyak atas dukungannya! Sampai jumpa besok,'' tandas gelandang 23 tahun itu.

Sementara itu, Arthur Melo dibeli Barcelona pada tahun 2018 dari Gremio. Selama dua musim berseragam Blaugrana, ia telah mencatatkan 72 penampilan dan mempersembahkan gelar La Liga Spanyol musim lalu. 

Disadur dari Suara.com 

Arthur Melo juventus Barcelona Bursa Transfer


Loading...