Manchester United Akan Andalkan Duet Dari Paul Pogba dan Bruni Fernandes Saat Bertandang Ke Brighton and Hove

Manchester United Akan Andalkan Duet Dari Paul Pogba dan Bruni Fernandes Saat Bertandang Ke Brighton and Hove
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 30 Juni 2020 08:00 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan mengandalkan duet Paul Pobga dan Bruno Fernandes saat menghadapi Brighton and Hove dalam lanjutan Liga Inggris.

Bermain di American Express Community Stadium, Rabu (1//7/2020) dini hari WIB, Setan Merah wajib mengemas kemenangan di laga ini.

Pasalnya, posisi mereka di empat besar terancam dengan performa Wolves yang menjanjikan musim ini.

Bagi Brighton and Hove, kemenangan akan membuat posisi mereka relatif aman dari persaingan zona degradasi.

Kemenangan atas Arsenal dan menahan Leicester City yang berada di posisi kedua menambah kepercayaan Brighton and Hove.

Mereka pun memiliki modal bagus pada pertandingan nanti karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

The Seagulls mengemas 5 kemenangan 6 kali imbang dan 4 kali kalah dalam laga kandang, catatan ini yang sebenarnya membantu mereka aman dari zona degradasi sejauh ini.

Tentu, ini menjadi modal berharga bagi Graham Potter yang juga sedang dalam tekanan besar untuk menyelamatkan timnya dari degradasi di akhir musim.

Dalam laga ini, The Seagulls akan kehilangan Jose Izquierdo dan Lewis Dunk karena cedera, kemungkinan besar, tuan rumah akan kembali mengandalkan sosok Tariq Lamptey sebagai pilihan.

Kekuatan utama Brighton and Hove akan kembali bertumpu kepada Neal Maupay yang kemungkinan besar akan kembali diandalkan di pertandingan ini.

Kehadiran dan kecemerlangannya sejatinya tidak asing, kala berseragam Brentford di Championship Division, ia mengemas 25 gol dalam satu musim.

Musim ini, ia bermain 30 kali bagi Brighton dengan mengemas 9 gol dan 2 asis, catatan yang membuat penyerang asal Prancis ini menjadi buruan di bursa transfer musim panas.

Di kubu Manchester United, mereka tentu datang dengan mengincar hasil kemenangan, untuk menjaga peluang mereka finish di empat besar klasemen akhir dan lolos ke Liga Champions.

Setan Merah datang dengan modal kemenangan atas Norwich City di Piala FA, selain itu, hattrick Martial juga membantu meningkatkan kepercayaan diri para penyerang setan merah di pertandingan ini.

Yang menarik, adalah makin padunya duet Paul Pobga dan Bruno Fernandes jelang pertandingan ini.

Kerjasama apik keduanya terbukti mampu membuat lini tengah Setan Merah lebih hidup, permainan keduanya bukan hanya saling melengkapi, tetapi juga nyaris tanpa celah.

Satu hal yang membuat kerjasama mereka nampak padu adalah pembagian peran di lini tengah, keduanya juga berbagi bola dengan cermat.

Di laga menghadapi Sheffield United, Pogba akan menjadi pemain yang mendikte bola secara direct ke lini depan, sekaligus melakukan delay untuk menjaga penguasaan bola.

Sedangkan Bruno Fernandes akan menjadi pemain dengan kecerdasan dalam menempatkan posisi, umpan flicknya dalam laga menghadapi Sheffield, berbuah gol ketiga Martial,a dalah salah satu kecerdasan sang gelandang asal Portugal dalam mempercepat aliran bola.

Di saat-saat tertentu, Pogba akan menjadi pemain yang akan memberikan umpan cerdas, seperti yang ia lakukan kepada Ighalo yang berujung gol dari Harry Maguire menghadapi Norwich City.

Perpaduan ini, bisa menjadi kunci bagi Ole Gunnar Solskjaer, karena dengan 7 laga tersisa, akan sangat krusial bagi Setan Merah untuk menjaga konsistensi dan tidak terpleset pada pertandingan ini.

Perkiraan susunan pemain

Brighton and Hove

Ryan; Montoya, Duffy, Dunk, Burn; Stephens, Bissouma; Mac Allister, Mooy; Connolly, Maupay

Manchester United

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; James, Fernandes, Rashford; Martial

Klasemen Liga Inggris

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

//

Disadur dari (Tribunnews.com/Gigih)

Manchester United Brighton Premier League


Loading...