Gaethje Diprediksi Bisa Buat Khabib Kewalahan

Gaethje Diprediksi Bisa Buat Khabib Kewalahan
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Senin, 29 Juni 2020 14:07 WIB

Terasjabar.id -- 

Petarung UFC, Dustin Poirier, menilai Justin Gaethje bisa membuat Khabib Nurmagomedov kewalahan jika tetap bertarung di tengah octagon.

Poirier yang pernah menghadapi Gaethje dan Khabib menilai The Highlights bisa memberi ancaman serius kepada The Eagle seandainya tidak mudah diajak bertarung dalam ground fighting.

"Saya pikir jika Gaethje bisa bertarung di tengah octagon, dia bisa membuat Khabib berada dalam masalah. Saya pikir sulit menjatuhkannya di ruang terbuka. Sangat sulit membuatnya jatuh di ruang terbuka," kata Poirier yang pernah menang TKO atas Gaethje pada 2018.

"Tetapi apakah Justin bisa tetap menjauh dari pagar dan melancarkan pukulan dan membuat Khabib harus menjatuhkannya di ruang terbuka? Itu adalah pertanyaan besar," sambung petaruk berjuluk The Diamond.
"Petarung yang terbaik yang akan menang. Siapa pun yang menampilkan performa terbaik, siapa pun yang bersiap lebih baik, siapa pun yang tangannya terangkat, dia yang menang."Terlepas dari prediksi yang dikemukakan, Poirier enggan menjagokan salah satu dari dua petarung tersebut dalam pertarungan yang digadang-gadang bakal berlangsung September mendatang.

"Biarkan petarung yang lebih baik menang. Itu yang bisa saya katakan. Saya tidak menjagokan siapa pun di pertarungan itu," ujar Poirier dikutip dari Bloody Elbow.

Dalam sebuah wawancara beberapa pekan lalu, Gaethje juga mengungkapkan menghindari pertarungan di dekat pagar adalah cara yang penting untuk melawan Khabib.

"Anda harus menjauh dari pagar dan punya gerakan kaki yang bagus. Tanpa gerakan kaki, Anda tidak bisa menjauh dari pagar. Jika Khabib ingin menyerang, dia pasti akan membawa Anda ke pagar dan menjatuhkan Anda. Dia tidak akan melakukannya di tempat terbuka," ucap Gaethje.(CNN)

Khabib Nurmagomedov Mc Gregor UFC Octagon Gaethje


Loading...