Ponsel Lipat Versi Terjangkau Samsung (Galaxy Fold Lite) Ditunda Peluncurannya

Ponsel Lipat Versi Terjangkau Samsung (Galaxy Fold Lite) Ditunda Peluncurannya
Ilustrasi (Android Beat : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 29 Juni 2020 11:17 WIB

Terasjabar.id - Samsung digadang-gadang tengah mempersiapkan ponsel layar lipat versi terjangkau, Galaxy Fold Lite. Sayangnya, smartphone layar lipat tersebut tidak akan terlihat di pasar dalam waktu dekat.

Kabar soal ponsel layar lipat yang lebih murah sudah mulai terdengar sejak bulan lalu. Galaxy Fold Lite disinyalir datang hanya dengan dua kamera agar menjaga harganya tetap terjangkau.

Layar penutup atau eksternal juga akan lebih ramping dibanding Galaxy Fold generasi pertama. Sayangnya, Samsung mungkin telah memutuskan sekarang bukan saat yang tepat untuk peluncuran ponsel layar lipat baru.

Laporan dari media Korea yang dikutip dari Slash Gears, Senin (29/6/2020), tidak menjelaskan secara rinci alasan perubahan arah selain Samsung mendorong peluncuran ke 2021. Namun, pada tahun yang sama, Samsung diperkirakan juga akan mengeluarkan Galaxy Fold 2.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Fold 2 mulai Agustus. Untuk diketahui, Samsung telah meramaikan ponsel layar lipat dengan sejumlah produknya.

Ponsel mengeluarkan ponsel layar lipat pertama mereka dalam bentuk Galaxy Fold. Menyusul Galaxy Fold, raksasa elektornik asal Korea Selatan ini menghadirkan Galaxy Z Flip.

Galaxy Z Flip mempunyai desain yang agak berbeda dengan Galaxy Fold. Desain Z Flip lebih menyerupai Motorola Razr terbaru, dengan layar bisa ditekuk menyerupai compact powder.

Disadur dari iNews.id

Samsung Galaxy Fold Lite Smartphone


Loading...