Warganet Ramai Menuliskan Tagar #ShameOnYouBaimWong, Ada Apa Sebenarnya ??

Warganet Ramai Menuliskan Tagar #ShameOnYouBaimWong, Ada Apa Sebenarnya ??
(Twitter Via Suara.com)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 29 Juni 2020 09:40 WIB

Terasjabar.id - Linimasa Twitter digegerkan dengan kemunculan tagar #ShameOnYouBaimWong pada Senin (29/6/2020). Warganet ramai menuliskan tagar yang menyeret nama artis Baim tersebut.

hingga pukul 09.15 WIB, tagar #ShameOnYouBaimWong merajai jajaran trending topic Twitter.

Tagar itu bergema lantaran dipicu oleh unggahan Insta Story artis Nikita Mirzani pada Minggu (28/6) malam. Sebagian warganet lantas membagikan ulang bidikan layar unggahan Nikita Mirzani tersebut.

Dalam unggahannya, meski tak menyebut nama secara gamblang, Nikita Mirzani menunjukkan kekeselannya dengan seseorang.

Orang tersebut dikatakan Nikita Mirzani telah sengaja menutup kolom komentar seusai membagikan unggahan soal Presiden Jokowi.

Sementara ketika foto bersama ustaz pendukung Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), orang itu bersikap sebaliknya yakni membuka kolom komentar.

Selain itu, Nikita Mirzani yang geram bahkan menabuh genderang perang terhadap orang yang disindirnya.

Unggahan Nikita Mirzani kali ini lantas oleh warganet dikaitkan dengan sosok Baim Wong. Sebab, dua sentilah yang dilontarkan mengerucut pada unggahan Baim Wong di Instagram baru-baru ini.

Walhasil banyak warganet yang terpancing untuk menuliskan tagar #ShameOnYouBaimWOng dengan cuitan beragam.

Seperti akun @indra*** yang berceloteh, "Tinggal tunggu Deddy Corbuzier bikin podcast soal klarifikasi ini #ShmaeOnYouBaimWong. Masalah selesai. Jadi Deddy mending ngundang siapa? Baim atau Nikita".

"Oke gua paham sama si #ShameOnYouBaimWong dan #nikitamirzani menurut gue mereka mengajarkan teteplah hidup walau hidup tidak berguna," kata @agungwi****.

Sementara tak sedikit warganet yang memberikan pembelaan untuk Baim Wong.

"Menurut saya yang merasakan kebijakan pemerintah ya rakyat menengah kebawah orang seperti Baim saya rasa tak paham jadi bukan salah Baim juga. Memuji Jokowi sama aja yang memuji firaun orang baik jujur dan sederhana #ShameOnYouBaimWong," celoteh @Seor***.

Disadur dari Suara.com 

#ShameOnYouBaimWong Baim Wong Trending


Loading...