Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Berkunjung Ke Wilayah Gorontalo, Menyempatkan Diri Untuk Memberikan Bansos

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Berkunjung Ke Wilayah Gorontalo, Menyempatkan Diri Untuk Memberikan Bansos
(iNews.id/Pendam Merdeka : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 29 Juni 2020 09:17 WIB

Terasjabar.id - Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang berkunjung ke wilayah Gorontalo, Minggu (28/6/2020). Dalam kunjungan kerja (kunker) tersebut, rombongan menyempatkan diri untuk memberikan bantuan sosial (bansos) kepada petugas pos pemeriksaan dan warga di beberapa tempat.

Pangdam mengatakan, bansos yang diberikan ini sebagai pemacu semangat bagi para petugas yang berjaga di pos pemeriksaan perbatasan Gorontalo dan Sulawesi Utara.

"Pemberian bantuan juga untuk meningkatkan moril dan stamina serta kesehatan para penjaga perbatasan dalam melaksanakan tugasnya," ujar Santos.

Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Bugis. Warga di daerah tersebut belum lama ini terkena musibah bencana banjir dan saat ini masih dalam tahap pembersihan serta pembenahan.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII Merdeka didampingi Danrem 133 Nani Wartabone, Ketua Persit KCK Daerah XIII Merdeka, Ketua Persit Koorcab Rem 133 Nani Wartabone, Dandim 1304 Gorontali dan rombongan lainnya.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Bansos


Loading...