Posting Foto Ngaji Bareng Ustaz Felix Siauw, Baim Wong Ditinggalkan Follower, Kenapa ?

Posting Foto Ngaji Bareng Ustaz Felix Siauw, Baim Wong Ditinggalkan Follower, Kenapa ?
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 29 Juni 2020 09:08 WIB

Terasjabar.id -- Aktivitas Baim Wong kembali jadi sorotan media sosial. Aktor yang kini lebih sibuk menjadi YouTubers itu mengunggah foto bareng Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim.

Di bagian caption, Baim Wong mengakui kekagumannya terhadap dua ustaz tersebut. "Semoga bisa terus belajar dari mereka..," tulis Baim Wong.

Rupanya, unggahan Baim Wong mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang memuji, namun tak sedikit pula yang kecewa dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

Beberapa warganet yang kecewa mengaku tak menyangka Baim Wong mengaji bersama Felix Siauw, yang dikenal kontroversi. Bahkan sejumlah warganet pun spontan mengaku meng-unfollow aktor 39 tahun tersebut.

"Maaf bang Baim saya UNFOLLOW karena ngajinya sma ustaz HTI. Ustaz NU padahal bnyak. Moga nggak salah jalan ya bang Baim," komentar pemilik akun @muhammadalie_.

"Tiba-tiba merasa kecewa. Saat posting bersama presiden di serang kadrun langsung ciut sampai caption diedit dan tutup komen. Masih bisa ditoleran ketika Baim bikin klarifikasi kalau itu haknya untuk menutup komen agar tak bikin gaduh. Tapi sekarang malah posting sama kadrun HTI? Yang jelas-jelas organisasi yang dilarang di Indonesia," kata akun @cuzipung.

"Ternyata HTI. Block and unscribe," timpal akun @alexanderlieagung78.

Namun tak sedikit yang membela Baim Wong. Berikut komentarnya:

"Sedih banget baca komentar-nya kak Baim. Masa ulama kita sendiri Ustaz Felix Siauw dibilang HTI atau kelompok garis keras. Memang yang komen jelek-jelekin HTI sudah pernah datang ke kajianya Ustaz Felix sendiri? Atau lihat videonya gitu terus samain sama isi Alquran yang katanya Kitab kalian-kalian ini terus paham nggak HTI yang sesungguhnya itu kayak apa atau malah terus-terusan teradu domba oleh media? Astagfirullah Naudzubillahimindzalik," komentar akun @dienanana96.(AyoBandung.com)

Baim Wong Foro Ustaz Felix Siauw


Loading...