Senpat Bersaing Memperebutkan Gelar Juara Premier League, Liverpool Akhirnya Juara, Manchester City Siap Beri Kado Indah

Senpat Bersaing Memperebutkan Gelar Juara Premier League, Liverpool Akhirnya Juara, Manchester City Siap Beri Kado Indah
(Liverpool FC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 28 Juni 2020 13:54 WIB

Terasjabar.id  Manchester City ikut mengakui kehebatan Liverpool di musim ini. Sempat bersaing memperebutkan gelar juara Premier League, City akhirnya menyerah dari sang rival.

Di sisa tujuh laga, The Citizens tertinggal 23 angka dari Liverpool. Mereka tak akan bisa mengejar poin tersebut karena nilai yang tersedia hanya berjumlah 21.

Melihat itu, Pep Guardiola siap memberi kado indah kepada Liverpool. Dia janji skuatnya bakal melakukan prosesi guard of honour saat The Reds tandang ke markas City, Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020).

“Tentu saja kami akan melakukannya. Kami akan melakukan guard of honour,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

“Kami selalu menerima Liverpool ketika mereka datang ke sini. Kami melakukannya dengan cara yang luar biasa. Kami akan melakukannya karena mereka pantas mendapatkannya,” ucap sang pelatih.

Namun sebelum menghadapi Liverpool, City lebih dulu bertemu Newcastle United di babak 8 besar Piala FA. Bentrokan kedua tim akan digelar di St James Park Stadium, Senin (30/6/2020) dini hari WIB.

Disadur dari iNews.id

Manchester City Liverpool Premier League


Loading...