Kurang Menikmati CFD yang Disebar di 32 Lokasi di DKI Jakarta, Warga Minta DKI Buka Kembali CFD di Sudirman-Thamrin

Kurang Menikmati CFD yang Disebar di 32 Lokasi di DKI Jakarta, Warga Minta DKI Buka Kembali CFD di Sudirman-Thamrin
(Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 28 Juni 2020 13:29 WIB

Terasjabar.id - Warga meminta Pemprov DKI Jakarta agar membuka kembali car free day (CFD) di Jalan Sudirman-Thamrin lantaran tak menikmari Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang disebar di 32 lokasi di DKI Jakarta.

"Hari Minggu kemarin CFD Sudirman sudah dibuka. Nah sekarang nggak dibuka lagi. Sekarang dipindahin ke sini cuma kayanya di sini kurang," kata pengunjung CFD Edy Subagia di JLNT Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2020).

Ia beralasan bahwa hampir setiap akhir pekan berolahraga di CFD Sudirman-Thamrin. Menurut dia, CFD di JLNT Antasari dan Jalan Cipete Raya sepi sehingga tak menikmati saat berolahraga.

"Kalau disini waktu dari mulai buka pertama dulu masih sepi terus. Peminatnya kurang. Enak di Thamrin. Kalau di sini kalau buat posting-posting gitu kurang," katanya terkekeh.

Sementara itu, warga Warung Buncit, Ameda mengungkapkan bahwa baru pertama kali berolahraga CFD di JLNT Antasari.

Menurut dia, CFD di Jalan Sudirman-Thamrin jauh lebih efektif karena jalanannya luas dan aksesnya yang jauh lebih mudah untuk warga.

"Sudirman kan lebih luas aja. Pokoknya aksesnya lebih enak. Kalau di sini cuma sebatas di jembatan flyover ini. Menurut saya kurang," tutur dia.

Disadur dari iNews.id

Pemprov DKI Jakarta CFD Jalan Sudirman-Thamrin Pandemi Virus Corona


Loading...