Advertisement

Wakil Wali kota Bandung Sudah Dapat Digunakan Untuk Persib Bandung Menggelar Latihan, ini Syaratnya

Wakil Wali kota Bandung Sudah Dapat Digunakan Untuk Persib Bandung Menggelar Latihan, ini Syaratnya
(Tribun Jabar/Cipta Permana : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 28 Juni 2020 12:19 WIB

Terasjabar.id - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah dapat digunakan untuk Persib Bandung menggelar latihan.

Dikatakan Yana, sebelum Persib menggelar latihan di GBLA, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi manajemen tim, salah satunya menggelar simulasi seperti Kebun Binatang, resepsi pernikahan, mal dan pusat perbelanjaan.

"Lapangan sudah bisa digunakan untuk berlatih, ada permintaan dari Persib untuk latihan kembali di GBLA, tapi itu domain (ranah) di Dispora, lakukan simulasi dulu seperti yang kemarin kita lakukan untuk pernikahan, tempat wisata ada simulasi dulu, kenapa kita harus terapkan protokol kesehatan, karena karakteristiknya berbeda-beda," ujar Yana, di Balai Kota Bandung, Sabtu (27/6/2020).

Menurut Yana, untuk sepakbola baru diizinkan untuk menggelar latihan saja, belum sampai menggelar atau mengikuti kompetisi.

"Sepakbola belum boleh melaksanakan kompetisi itu ada peluang penonton yang sulit dikendalikan, walau kita berikan tanda di kursi, tapi itu belum, baru boleh latihan," katanya. 



Disadur dari Tribunjabar.id

Wakil Walikota Bandung Stadion GBLA Persib Bandung


Related Post



Loading...