Prediksi Pertandingan Babak 8 Besar Piala FA Antara Leicester City Vs Chelsea, Susah Untuk Diprediksi Siapa yang Akan Lolos

Prediksi Pertandingan Babak 8 Besar Piala FA Antara Leicester City Vs Chelsea, Susah Untuk Diprediksi Siapa yang Akan Lolos
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 28 Juni 2020 10:53 WIB

Terasjabar.id - Chelsea menghadapi Leicester City di babak 8 besar Piala FA. Pertandingan tersebut akan digelar di King Power Stadium, Minggu (28/6/2020) malam WIB.

Jelang bentrok, Leicester diuntungkan karena punya waktu istirahat lebih lama dibanding Chelsea. Pertandingan terakhir mereka mainkan pada Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Sedangkan Chelsea baru saja menghadapi Manchester City pada Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Jeda pertandingan yang dimainkan The Blues tidak lebih dari 60 jam.

Kondisi itu memaksa Frank Lampard selaku pelatih tim untuk pintar memutar otak. Dia wajib melakukan rotasi agar skuatnya tidak mudah drop di pertandingan nanti.

"Kami tentu harus memikirkan cara untuk menjaga kebugaran para pemain. Penting bagi mereka agar selalu bugar sebab skuat ini butuh banyak pemain untuk menjalani sisa musim," kata Lampard dilansir situs klub.

Meski demikian, Lampard tak bisa melakukan rotasi sembarangan. Sebab lawan mereka adalah Leicester, tim yang tak mampu dikalahkan Chelsea dalam empat pertemuan terakhir.

Skuat The Foxes punya catatan bagus dari data head to head. Dari lima laga terakhir, Leicester hanya sekali menelan kekalahan. Namun uniknya, kekalahan itu justru terjadi di Piala FA. Pada 18 Maret 2018 lalu, mereka kalah 1-2 di markas sendiri. Bukan tidak mungkin hal serupa akan terulang di pertandingan nanti.

"Mereka tim yang luar biasa. Chelsea bermain sangat baik saat mengalahkan Manchester City. Mereka begitu terorganisir. Jadi saya rasa pertandingan nanti akan berjalan sulit," kata gelandang Leicester, Marc Albrighton.

"Semoga kami bisa menunjukkan penampilan yang fantastis. Sejak restart, kami belum melakukannya. Tapi mudah-mudahan bisa terjadi di pertandingan ini," tuturnya.

PERKIRAAN PEMAIN
LEICESTER CITY (4-2-3-1)
Schmeichel; Justin, Evans, Soyuncu, Chilwell; Albrighton, Tielemans; Ndidi, Praet, Maddison; Vardy.
Pelatih: Brendan Rodgers

CHELSEA (4-3-3)
Caballero; James, Christensen, Zouma, Emerson; Loftus-Cheek, Kante, Kovacic; Willian, Abraham, Pulisic.
Pelatih: Frank Lampard

5 PERTEMUAN TERAKHIR
01/02/20, Premier League, Leicester City 2-2 Chelsea
18/08/19, Premier League, Chelsea 1-1 Leicester City
12/05/19, Premier League, Leicester City 0-0 Chelsea
22/12/18, Premier League, Chelsea 0-1 Leicester City
18/03/18, Piala FA, Leicester City 1-2 Chelsea

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

Chelsea Leicester City Piala FA


Loading...