Saat Masih Ingusan Diduga Digagahi, Korban di Tasik Itu Tak Tahu Perbuatan Si Ayah Tiri Itu Cabul

Saat Masih Ingusan Diduga Digagahi, Korban di Tasik Itu Tak Tahu Perbuatan Si Ayah Tiri Itu Cabul
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 27 Juni 2020 11:06 WIB

Terasjabar.id - Sungguh mengenaskan nasib yang menimpa anak perempuan berusia 15 tahun yang diduga diperkosa W (41), ayah tirinya di Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Pihak KPAID Kabupaten Tasikmalaya yang melakukan pendampingan, mendapati fakta bahwa korban saat kali pertama dicabuli, tak mengetahui tindakan sang ayah tiri itu perbuatan cabul.

"Ini sungguh mengenaskan, korban yang masih ingusan saat kejadian, tidak tahu kalau perbuatan bejat sang ayah tiri adalah perbuatan cabul," kata Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, Sabtu (27/6/2020).

Seperti diketahui, korban diduga dicabuli ayah tirinya sewaktu masih duduk di bangku kelas VI SD.

Padahal saat itu sang ayah tiri baru seminggu menikahi N (40) ibu kandungnya. Kejadian itu berulang sampai dua kali.

Menurut Ato, sewaku korban dicabuli, yang ada dalam fikiran korban adalah bahwa ia telah disakiti secara fisik okeh sang ayah.

"Barulah ketika mulai menginjak usia puber, korban menyadari bahwa perbuatan sang ayah tiri adalah cabul. Makanya setelah tahu, korban selalu menghindar jika di rumah ada W," kata Ato.

Terlebih, tambahnya, W pun tidak jarang meraba organ sensitif korban jika ada kesempatan.

"Masih untung, kelakukan W segera diketahui N setelah ia melihat perilaku korban yang selalu menghindari dari suaminya itu," ujar Ato (firman suryaman/Tribunjabar.id)




Cabul Tasikmalaya Pemerkosaan


Loading...