Meski Merasa Sakit, Solskjaer Beri Selamat untuk Liverpool

Meski Merasa Sakit, Solskjaer Beri Selamat untuk Liverpool
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 27 Juni 2020 08:38 WIB

Terasjabar.id -- 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menutupi rasa sakit ketika melihat Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.

Di balik rasa sakit melihat rival sejati Man United meraih sukses, Solskjaer tetap memberi selamat kepada anak asuh Jurgen Klopp.

"Bagi saya, setiap kali Anda melihat orang lain mengangkat trofi, itu menyakitkan, jadi saya rasa itulah perasaan semua orang yang terkait dengan MU, Semua pemain, pendukung, staf kami. Tentu saja kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan itulah tantangan kami," ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

"Ini adalah liga yang sulit untuk dimenangkan, yang dilakukan dengan sangat baik bagi Jurgen [Klopp] dan para pemainnya," tambah manajer yang pernah menjadi anak asuh Sir Alex Ferguson itu.
"Sekarang kami dalam posisi harus meningkatkan. Pertama, kami harus masuk ke Liga Champions, memiliki posisi lebih baik di liga, dan mulai membidik trofi," ucap Solskjaer.Gagal meraih gelar Liga Inggris, Man United kini dalam misi mengejar trofi Piala FA dan Liga Europa.

"Konsistensi dan efisiensi yang telah mereka [Liverpool] tunjukkan juga merupakan tantangan bagi kami," kata Solskjaer melanjutkan.

Dalam klasemen Liga Inggris, Man United tertinggal jauh dari Liverpool. Saat ini di kancah domestik, Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih berjibaku berupaya menembus zona empat besar.

Gelar yang baru saja diraih Jordan Henderson dan kawan-kawan menambah koleksi trofi Liga Inggris Liverpool menjadi 19, atau hanya tertinggal satu gelar dari Man United.(CNN)

Ole Gunnar Solskjaer Liverpool Liga Inggris


Loading...