Morbidelli Tak Sabar Tunggu Rossi ke Petronas di MotoGP 2021

Morbidelli Tak Sabar Tunggu Rossi ke Petronas di MotoGP 2021
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Jumat, 26 Juni 2020 14:45 WIB

Terasjabar.id -- 

Pebalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli tak sabar menanti kepastian kabar Valentino Rossi satu tim dengannya untuk MotoGP 2021.

Morbidelli sendiri mengatakan bakal menjadi cerita yang paling indah apabila The Doctor satu tim dengannya di MotoGP.

"Tahun depan bersama Rossi? Akan jadi cerita yang sangat indah bagi saya. Saya mewujudkan impian saya sejak kecil berkat Valentino [Rossi]."

"Jika saya bisa sampai sejauh ini, saya amat berutang banyak hal darinya. Jika hal ini bisa menjadi kenyataan, kita tunggu saja beberapa hari atau bulan ke depan. Kalian harus menanyakannya," ujar Morbidelli kepada Sky Sports dikutip dari Corriere dello Sport.

Franco Morbidelli of Petronas Yamaha SRT leans his bike into a corner during qualifying at Sepang International Circuit ahead of the MotoGP Malaysian Grand Prix in Sepang, Saturday, Nov. 2, 2019. (AP Photo/Vincent Phoon)Franco Morbidelli mengaku betah di Yamaha Petronas. (AP Photo/Vincent Phoon)

Morbidelli sendiri mengaku betah membalap di tim Petronas Yamaha.

"Saya sangat senang di tim ini [Petronas]. Saya merasa sangat nyaman bersama orang-orang yang bekerja di sini dengan level profesionalisme sangat tinggi," ucap Morbidelli.

Morbidelli merupakan salah satu dari sejumlah mantan didikan The Doctor yang sukses berkarier di MotoGP.

Dia kini amat berharap kebenaran kabar yang menyebutkan Rossi bakal memperkuat Yamaha Petronas musim depan.

Sebelumnya, bos VR46 juga sahabat pebalap itu, Alessio Salucci, mengonfirmasi The Doctor bakal ke Petronas Yamaha.

"Vale memiliki sikap yang menginginkan segalanya selain berhenti, ini membuat kami sangat bahagia. Dia pebalap, dia orang yang selalu menjaga anak-anak lain di depan," ujar Uccio, sapaan Salucci dikutip dari Sky Sports.

"Dia orang yang selalu memiliki keinginan besar, dia membuat kita kagum. Niat kami kemungkinan besar berlanjut ke 2021. Ini [Petronas] bukan tim resmi, tetapi kami akan memiliki motor pabrikan. Mereka terstruktur dengan sangat baik, ada Yamaha yang mendukung kami," kata Uccio menambahkan.(CNN)

MotoGP Rossi Virus Corona Italia Petronas


Loading...