Ditunggu Oleh Penggemar, Akhirnya Tiara Andini Rilis Single Kedua, Tembus No 1 di iTunes Indonesia

Ditunggu Oleh Penggemar, Akhirnya Tiara Andini Rilis Single Kedua, Tembus No 1 di iTunes Indonesia
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Juni 2020 12:51 WIB

Terasjabar.id - Setelah ditunggu-tunggu penggemarnya, hari ini Tiara Andini resmi melepas single kedua berjudul ‘Maafkan Aku #terlanjurmencinta’. Sebuah lagu ballad ciptaan Yovie Widianto yang diproduseri juga olehnya dan Adrian Kitut itu rilis pada Jumat (26/6/2020).

Kabar baiknya, beberapa jam setelah dirilis, single tersebut masuk ke dalam jajaran tangga lagu iTunes Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Story miliknya.

“Ya Allah alhamdulillah,” tulis Tiara Andini saat mengetahui single kedunya berhasil masuk ke urutan nomor dua di iTunes Indonesia.

Selang beberapa saat, single ‘Maafkan Aku #terlanjurmencinta’ itu berada di urutan atas, mengalahkan beberapa lagu yang telah hits sebelumnya. Di antaranya Lathi dari Weird Genius ft Sara Fajira, Stuck With You dari Ariana Grande ft Justin Bieber, serta single dari AVIWKILA yang berjudul ‘I Like You so Much, You’ll Know It’.

Sementara itu, official lyric videonya juga masuk ke jajaran 10 besar Trending YouTube Indonesia. Diunggah 11 jam silam, video tersebut telah ditonton sebanyak 423 ribu kali.

Tiara juga mengatakan single barunya itu kini bisa didengarkan di semua platform musik.

“Yeayyy! Lagu "Maafkan Aku" #TerlanjurMencinta udah bisa kamu dengerin di semua platform musik favorit kamu nih. Tonton juga lyric videonya di Youtube Channel aku, ya!” tulis penyanyi jebolan Indonesian Idol X tersebut.

Seperti diketahui, ‘Maafkan Aku #terlanjurmencinta’ adalah single kedua Tiara Andini setelah ‘Gemintang Hatiku’ yang merupakan single pertama sekaligus kemenangan di Indonesian Idol X sebagai Runner-Up.

Disadur dari iNews.id

Tiara Andini Maafkan Aku Ciptaan Yovie Widianto iTunes Indonesia


Loading...