Bek Chelsea Antonio Rudiger Berharap Timo Werner Bisa Menunjukkan Permainan Terbaiknya di Stamford Bridge

Bek Chelsea Antonio Rudiger Berharap Timo Werner Bisa Menunjukkan Permainan Terbaiknya di Stamford Bridge
(WB Mirror : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Juni 2020 12:48 WIB

Terasjabar.id – Bek Chelsea Antonio Rudiger berharap Timo Werner bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Stamford Bridge musim depan. Jika tidak, Rudiger akan merasa malu di hadapan klub.

Werner dipastikan bakal bergabung The Blues mulai musim depan. Kabarnya, dia diboyong dari RB Leipzig dengan nilai transfer mencapai 55 juta euro (Rp880 miliar).

Kedatangan Werner ke Chelsea tak lepas dari peran Rudiger yang ikut membujuknya pindah. Bahkan, klub asuhan Frank Lampard itu sempat berkonsultasi kepada Rudiger sebelum merekrut striker asal Jerman itu.

Kedua pemain tersebut merupakan sahabat kecil yang sama-sama menimba ilmu di akademi sepak bola Stuttgart. Mereka sempat main bareng untuk tim senior Stuttgart pada 2013-2015. Oleh sebab itu, Rudiger bakal merasa malu jika permainan Werner tak sesuai harapan.

“Tentu saja saya ditanya Chelsea untuk menilai Timo. Saya sudah mengenalnya sejak lama dan bisa menilainya dengan baik dari segi individu dan olahraga,” kata Rudiger kepada Bild.

“Tentu saja saya merekomendasikan apa saja untuk mendapatkannya. Mulai musim depan, Timo harus bermain sesuai harapan. Jika tidak, saya akan mendapat masalah dari klub,” ujarnya.

Meski begitu, pemain asal Jerman itu yakin Werner bisa beradaptasi dengan baik di Chelsea. Rudiger bahkan optimistis Chelsea pilihan yang tepat untuk sahabatnya itu dibanding Liverpool atau Bayern Munchen yang juga meminatinya.

“Meski bukan striker yang sering berada di area penalti, dia memiliki keunggulan dalam menghadapi ketangguhan tim Inggris. Kekuatan terbesar Timo adalah serangan baliknya,” ucapnya.

“Hal itu mungkin sulit dilakukan bersama Bayern atau klub Italia. Di Premier League, banyak tim berusaha menghadapi kami dengan antusiasme tinggi,” tutur Rudiger.

Disadur dari iNews.id

Chelesa Timo Werner Antonio Rudiger Bursa Transfer


Loading...