Seluruh Personel di Polres Pemalang Menjalani Rapid Test Virus Coronal Gelombang Pertamayang Diikuti Sebanyak 300 Personel

Seluruh Personel di Polres Pemalang Menjalani Rapid Test Virus Coronal Gelombang Pertamayang Diikuti Sebanyak 300 Personel
(iNews/Suryono Sukarno : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Juni 2020 12:39 WIB

Terasjabar.id - Seluruh personel di Polres Pemalang menjalani rapid test Covid-19, Jumat (26/6/2020). Untuk rapid test gelombang pertama yang diikuti sebanyak 300 personel, hasilnya nonreaktif Covid-19.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, kegiatan rapid tes diikuti 700 personel. Pelaksanaannya dibagi menjadi dua gelombang.

“Pada hari ini diikuti oleh 300 anggota, kemudian pada esok hari juga dilaksanakan, sehingga secara keseluruhan terdapat 700 anggota yang mengikuti rapid test,” ujar Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Jumat (26/5/2020).

Dalam upaya pencegahan virus corona, Polres Pemalang telah menerapkan protokol kesehatan pada area pelayanan publik baik di lingkungan polres maupun polsek. Jika ada anggota yang reaktif akan dilanjutkan tes swab.

“Selama ini rapid tes belum kami lakukan pada anggota, apabila ditemukan positif, akan kami koordinasikan dengan dinas kesehatan untuk dilakukan swab dan isolasi mandiri,” katanya.

“Namun dari hasil tes yang dilaksanakan pada hari ini, belum ditemukan anggota yang positif,” ucapnya.

Disadur dari iNews,id

Pandemi Virus Corona Rapid Test Polres Pemalang


Loading...