Tukang Bakso yang VIRAL Tertangkap CCTV Meludahi Mangkok Pelanggannya Ditangkap, Pelaku Kini Masih Diperiksa di Polsek Kembangan

Tukang Bakso yang VIRAL Tertangkap CCTV  Meludahi Mangkok Pelanggannya Ditangkap, Pelaku Kini Masih Diperiksa di Polsek Kembangan
(iNews/Miftahul Ghani : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Juni 2020 10:58 WIB

Terasjabar.id - Polisi menangkap Windra Suherman (21), tukang bakso yang tertangkap CCTV meludahi bakso pelanggannya. Pelaku mengaku melakukan amalan agar dagangannya laku.

Pelaku kini masih diperiksa di Polsek Kembangan untuk dimintai keterangan. Dia sehari-hari berkeliling dari sekolah di Meruya sampai Kompleks Kehutanan Greenville.

"Masih di polsek pemeriksaan mendalam," kata Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, melalui pesan singkat, Jumat (26/6/2020).

Irawan mengatakan pelaku sempat menyangkal meludahi mangkok pelanggan. Namun usai diperiksa dan ditunjukkan bukti, akhirnya pelaku mengakui perbutannya.

"Pelaku membenarkan bahwa dirinya adalah penjual bakso yang meludahi mangkok bakso pesanan pembeli yang terekam CCTV pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 sekitar jam 17.53 wib di Komplek Unilever Meruya Selatan," kata Irawan.

Kepada polisi, Windra mengatakan membaca doa-doa yang didapatkan dari seorang guru di Garut. Dia melakukan hal tersebut agar dagagannya laris.

"Pada saat pelaku sedang berjualan bakso dan sedang menyajikan bakso untuk pesanan untuk pelanggan yang pertama pelaku setelah memasukan bumbu untuk bakso yang disajikan kemudian pelaku meludahi mangkok bakso tersebut lalu mengucapkan Bismillahirrohamnirrohim La haula Wala Quwwata Illahi Aliyyil Adzin selanjutkan menuangkan kuah dan bakso kedalam mangkok sesuai dengan pesanan," kata Irawan.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV pelanggar di Meruya Utara, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020). Video tersebut tersebar dan viral di media sosial.

Disadur dari iNews.id

Tukang Bakso CCTV Ludahi Bakso Pelanggannya Windra Suherman


Loading...