Bangga Bisa Mempersembahkan Gelar Juara Premier League Musim 2019/2020, Ini Curahan Hati Jurgen Klopp

Bangga Bisa Mempersembahkan Gelar Juara Premier League Musim 2019/2020, Ini Curahan Hati Jurgen Klopp
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Juni 2020 10:16 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bangga bisa mempersembahkan gelar juara Premier League musim 2019/2020. Klopp tak menyangka dia mampu mengakhiri kutukan The Reds yang selalu gagal menjuarai kompetisi domestik sejak 1990.

Liverpool memastikan trofi di pekan ke-31. Mereka memimpin klasemen dengan nilai 86. Liverpool unggul 23 angka dari Manchester City yang ada di posisi dua. Sisa tujuh laga tak bisa dimanfaatkan The Citizens untuk mengejar kesenjangan. Sebab poin maksimal yang bisa didapat City hanya berjumlah 21 angka.

“Sulit untuk dipercaya, dan ini lebih dari perkiraan. Ini peristiwa besar. Saya tak pernah menyangka bakal seperti ini," ucap Klopp dikutip dari Sky Sports.

Gelar juara dipastikan usai Man City kalah 1-2 dari Chelsea, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Klopp yang menyaksikan laga tersebut mengaku tegang. Tapi sekarang dia puas timnya sudah resmi menjuarai Premier League.

“Saya tegang selama 100 menit pada pertandingan City melawan Chelsea. Saya tidak mau terlibat, namun sulit ketika menyaksikannya langsung. Sungguh pencapaian yang luar biasa dari para pemain. Sungguh senang menjadi pelatih mereka,” ujarnya.

“Saya tak perlu menunggu 30 tahun, karena baru tiba 4,5 tahun lalu. Namun, prestasi ini sungguh luar biasa. Terutama setelah tidak bertanding tiga bulan akibat pandemi,” tuturnya.

Disadur dair iNews.id

Liverpool Premier League Juara Jurgen Klopp


Loading...