Pemain Liverpool Gelar Nobar, Kompak Dukung Chelsea Kalahkan Man City, Para Pemain Liverpool Berhak Berpesta

Pemain Liverpool Gelar Nobar, Kompak Dukung Chelsea Kalahkan Man City, Para Pemain Liverpool Berhak Berpesta
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 26 Juni 2020 09:10 WIB

Terasjabar.id - Para pemain Liverpool berhak berpesta. Sebab mereka sudah sah menjadi juara Premier League musim 2019/2020.

Gelar Liverpool ditentukan dalam laga Chelsea versus Manchester City, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Jika City kalah, maka poin Liverpool tak bisa dikejar lagi. Inilah yang membuat Virgil Van Dijk dan kawan-kawan antusias untuk menyaksikan jalannya duel di Stamford Bridge Stadium.

Namun mereka tentu tidak datang ke stadion karena pertandingan digelar secara tertutup. Skuat The Reds menggelar nonton bareng (nobar) di salah satu rumah mewah dan pada kesempatan itu tampak Van Dijk, Alisson, Adam Lallana, Sadio Mane, Alex Oxlade-Chamberlein, Roberto Firmino, serta beberapa pemain lainnya.

Demi kepentingan tim, mereka kompak mendukung Chelsea. Oxlade-Chamberlein merekam momen dimana dia dan rekan-rekannya bergembira saat Willian menjebol gawang City dari titik penalti.

Puncaknya, skuat Liverpool berpesta ketika peluit akhir dibunyikan wasit. Mereka puas dapat menuntaskan puasa gelar tim yang berlangsung selama 30 tahun.

Di papan klasemen, Liverpool memimpin dengan 86 poin. Mereka unggul 23 angka dari The Citizens. Sisa tujuh pertandingan tak bisa dimanfaatkan untuk mengejar kesenjangan. Sebab poin maksimal yang bisa didapat City hanya berjumlah 21 angka.

Disadur dari iNews.id


Liverpool Premier League Chelsea Manchester City


Loading...