Real Madrid Terus Menorehkan Hasil Positif di Pekan Ke-31 La Liga, 'Kami Sedikit Kelelahan' Tutur Zidane

Real Madrid Terus Menorehkan Hasil Positif di Pekan Ke-31 La Liga, 'Kami Sedikit Kelelahan' Tutur Zidane
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 25 Juni 2020 13:01 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid terus menorehkan hasil positif. Di pekan ke-31 La Liga, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Madrid menang 2-0 atas Real Mallorca.

Tampil di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid membuka keunggulan di menit 19 melalui Vinicius Junior. Keunggulan Los Blancos kemudian ditambah Sergio Ramos pada menit 56.

Bagi Madrid, ini jadi kemenangan keempat secara beruntun. Zinedine Zidane selaku pelatih mengaku puas, namun dia menilai timnya sudah mulai kelelahan karena harus menghadapi jadwal yang padat.

“Saya puas, tapi seharusnya kami bisa tampil lebih baik. Tugas para pemain tidak mudah, dan kami telah meraih empat kemenangan beruntun. Yang paling utama adalah solidnya pertahanan tim,” kata Zidane di laman resmi Madrid.

“Kami sedikit kelelahan, namun semua tim juga mengalaminya. Situasinya sedikit aneh karena kami kembali berlatih, setelah 60 hari (karantina). Namun kami harus melanjutkannya,” ujarnya.

Untuk sementara Madrid ada di puncak klasemen dengan perolehan 68 poin. Nilai mereka setara dengan Barcelona. Namun Madrid lebih unggul soal head to head.


Disadur dari iNews.id

Real Madrid La Liga Spanyol Real Mallorca Zidane


Loading...