Liverpool Tak Tertarik Tonton Chelsea Vs Man City

Liverpool Tak Tertarik Tonton Chelsea Vs Man City
Bitter And Blue
Editor: Malda Hot News —Kamis, 25 Juni 2020 12:27 WIB

Terasjabar.id - 

Liverpool bisa juara tengah pekan ini jika menang atas Crystal Palace dan Manchester City takluk dari Chelsea. Tapi 'Si Merah' tak berminat memantau sang rival.

Liverpool akan menjamu Crystal Palace di Anfield, Kamis (25/6/2020) pada lanjutan Liga Inggris. Kemenangan di partai ini akan mendekatkan anak-anak Merseyside ke gelar juara, mengingat mereka cuma butuh tambahan lima poin untuk memastikan juara.

Tapi skuad besutan Juergen Klopp itu juga bisa juara lebih cepat, tepatnya tengah pekan ini. Syaratnya adalah menang atas Palace sementara City kalah dari Chelsea.



City akan bertandang ke Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari WIB. Citizens sebelumnya meraih kemenangan 3-0 atas Arsenal dan 5-0 atas Burnley, sedangkan Chelsea mengatasi Aston Villa 2-1.

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum memastikan anggota tim tidak akan menyaksikan pertandingan Chelsea Vs Man City.

"Tidak, kami tak berencana menyaksikan pertandingan itu. Kami harus mengurusi urusan kami sendiri, kami cuma bisa memikirkan performa kami," ungkapnya kepada Sky Sports, dikutip Liverpool Echo.

"Kami kan tak bisa tampil buat Manchester City atau Chelsea, jadi ya lebih baik memikirkan tim kami sendiri saja," ujarnya.(Detik)

Liverpool Man City Chelsea


Loading...