INI Penyebab Utama Zumi Zola Digugat Cerai Istri

INI Penyebab Utama Zumi Zola Digugat Cerai Istri
Aceh Tribunnews
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 25 Juni 2020 10:02 WIB

Tersjabar,id - Pesinetron yang juga mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola, digugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam materi gugatannya, Sherrin Tharia mengaku ingin berpisah dengan Zumi Zola karena rumah tangganya kini  sudah tak harmonis.

Sherrin menilai bahwa Zumi sudah tak lagi perhatian dengannya. Selain itu, Sherrin menyebut adanya pertengkaran dan pertikaian yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Kalau alasan dari istrinya di sini adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran. Antara penggugat dan tergugat," kata Humas Pengadipan Agama Jakarta Selatan, H Cece Rukmana Ibrahim, Rabu (24/6/2020).

Dalam laporannya, Sherrin tak mengungkapkan sejak kapan pasangan itu mulai sering bertengkar hingga akhirnya memutuskan untuk mengambil jalan cerai.

Humas PA Jakarta Selatan menambahkan jika keputusan Sherrin untuk cerai bukan karena faktor ekonomi.

"Faktor ekonomi tidak ada. Mungkin saja kurang perhatian itu karena kondisi tergugat seperti itu ya," tutup Humas PA Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola. 

Editor : Dian Septina(KompasTV)

Zumi Zola Sherrin Tharia Cerai


Loading...