Polda Sumatera Utara Berkomitmen Membasmi Peredaran Narkotika di Seluruh Wilayah Hukumnya, Polda dan BNNP Komitmen Bersama Basmi Peredaran Narkotika

Polda Sumatera Utara Berkomitmen Membasmi Peredaran Narkotika di Seluruh Wilayah Hukumnya, Polda dan BNNP Komitmen Bersama Basmi Peredaran Narkotika
( ANTARA/HO : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 25 Juni 2020 09:29 WIB

Terasjabar.id - Polda Sumatera Utara berkomitmen membasmi peredaran narkotika di seluruh wilayah hukumnya. Hal ini disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut Brigjen Pol Atrial di Mapolda, Medan, Rabu (24/6/2020).

Kapolda menegaskan, telah memerintahkan seluruh personel untuk memberikan tindakan keras, tegas dan terukur kepada para pelaku tindak pidana narkotika.

"Kami tidak akan memberi toleransi kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika," ujarnya.

Martuani mengungkapkan, jika ada anggota Polda Sumut yang terlibat narkotika, dia tidak akan segan memberikan tindakan serupa.

"Karena tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan di Sumut," ujarnya.

Dia menambahkan, Polda Sumut tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat, terutama dalam memberikan informasi tentang peredaran narkotika. Karena itu dia juga mengajak peran serta dari masyarakat untuk membasmi narkoba.

Sementara Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Atrial mengatakan, akan selalu bekerja sama dan berkomunikasi dengan Polda Sumut, khususnya dalam pengungkapan kasus peredaran narkotika.

Disadur dari iNews.id

Polda Sumatera Utara Kepala BNNP Narkotika


Loading...