DPD Partai Golkar Jabar Resmi Mendukung ARM Sebagai Balon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2020

DPD Partai Golkar Jabar Resmi Mendukung ARM Sebagai Balon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2020
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 25 Juni 2020 09:03 WIB

Terasjabar.id - Setelah mendapat dukungan resmi dari Partai Gerindra, bakal calon (balon) Bupati Tasikmalaya, Azis Rismaya Mahpud (ARM) juga mendapat dukungan dari Partai Golkar.

"Alhamdulillah, saya bisa bersilaturahmi dan berdiskusi panjang dan mendalam dengan Kang Ade (Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ade Barkah, Red)," kata Amir Mahpud, Ketua Tim Pemenangan ARM, Rabu (24/6/2020)

Direktur Utama PO Primajasa Grup ini mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Partai Golkar yang sebelumnya sudah dirintis komunikasi di tingkat bawah.

"Dari pertemuan itu, alhamdulillah DPD Partai Golkar akhirnya resmi mendukung ARM pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020," ujar Aming, panggilan akrab Amir Mahpud.

Melalui sebuah rekaman video, diperlihatkan statement Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ade Barkah, yang menyatakan akan mendukung balon ARM pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020.

"Dalam waktu dekat akan keluar surat perintah resmi kepada ARM agar mengemban amanah Partai Golkar sebaik mungkin," kata Ade.

Mengenai siapa yang akan mendampingi ARM, menurut Ade, akan dibicarakan nanti dalam partai koalisi.

"Saat ini belum final partai mana saja yang akan ikut mendukung ARM," ujarnya melalui rekaman video.

Aming pun sepakat membicarakan figur balon wakil bupati setelah terbentuknya secara resmi partai koalisi pendukung ARM.

"Dengan adanya dukungan Partai Golkar, langkah ARM semakin mantap untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Keluarga Mayasari Bakti ingin mengabdi di tanah kelahiran," ujar Aming. (firman suryaman/Tribunjabar.id)



DPD Golkar Bupati


Loading...