Mantan Rivalnya Dahulu Sudah tak Mengerikan Lagi, Casey Stoner Sedih Lihat Valentino Rossi Sulit Bersaing Lagi

Mantan Rivalnya Dahulu Sudah tak Mengerikan Lagi, Casey Stoner Sedih Lihat Valentino Rossi Sulit Bersaing Lagi
(Mobimoto.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 24 Juni 2020 13:09 WIB

Terasjabar.id – Legendaris MotoGP Casey Stoner menilai mantan rivalnya dahulu, Valentino Rossi, sudah tak mengerikan lagi. Stoner bahkan merasa seharusnya Rossi sudah pensiun sejak lama.

Stoner memang menjadi rival bagi Rossi pada beberapa musim lalu. Rider asal Australia itu bahkan berhasil mencuri titel juara dunia pada 2007 dan 2011, sebelum akhirnya pensiun pada 2012.

Namun, Rossi yang berusia lebih tua justru masih tetap berada di motoGP hingga sekarang. Tetapi, rider asal italia itu semakin kesulitan untuk menunjukan performa terbaiknya.

Rossi terakhir kali memenangkan balapan pada 2017. Oleh sebab itu, Stoner merasa akan lebih baik jika The Doctor memilih pensiun lebih cepat sebelum namanya semakin tercoreng.

“Mungkin dia bisa meninggalkan sedikit warisan, jika pensiun lebih awal. Tetapi, dia sekarang membuktikan sudah mudah dikalahkan,” kata Stoner kepada Fox Sports.

Stoner mengaku prihatin melihat nasib Rossi yang musim depan berpeluang membela tim satelit, Petronas SRT Yamaha. Padahal, dahulu semua pabrikan bersaing mendapatkan jasa Rossi.

“Sangat mengecewakan melihat seseorang yang dahulu sangat diinginkan semua tim sekarang harus turun ke tim satelit. Saya rasa Valentino masih memiliki potensi meraih hasil positif, atau bahkan kemenangan,” ujarnya.

Disadur dari iNews.id

Legendaris MotoGP Casey Stoner Valentino Rossi Moto GP


Loading...