HMD Global Kembali Menghadirkan Smartphone Nokia Teranyar di Tanah Air, Dibanderol Rp2 Jutaan, Berikut Spesifikasi yang Dibawa Nokia 5.3

HMD Global Kembali Menghadirkan Smartphone Nokia Teranyar di Tanah Air, Dibanderol Rp2 Jutaan, Berikut Spesifikasi yang Dibawa Nokia 5.3
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 24 Juni 2020 12:29 WIB

Terasjabar.id - HMD Global kembali menghadirkan smartphone Nokia teranyar di Tanah Air. Kali ini, HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 5.3 di pasar Indonesia.

Nokia 5.3 hadir dengan menawarkan sejumlah fitur di dalamnya. Sebagai contoh, smartphone yang dibanderol Rp2.999.000 sudah ditopang RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 64GB.

Selain memori, Nokia 5.3 juga menawarkan fitur lainnya. Nah, berikut ini fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh smartphone baru HMD Global di Indonesia.

4 Kamera Ditenagai AI
Dijelaskan dalam keterangan yang diterima iNews.id, Rabu (24/6/2020), Nokia 5.3 digadang-gadang menghadirkan fotografi memukau. Ponsel mempunyai kamera utama 13 MP, yang ditemani oleh lensa makro (2MP), ultarwide (5MP), dan depth (2MP).

Nokia 5.3 juga hadir dengan AI imaging dan fitur lain untuk pengambilan gambar terbaik. Salah satu fitur yang ada di sini adalah night mode dan portrait mode.

Layar Besar
Nokia 5.3 mengusung ukuran layar 6.55 inci sehingga pas di genggam. Supaya mengurangi goresan pada Nokia 5.3, layar ponsel sudah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3.


Performa
Untuk dapur pacu, Nokia 5.3 sudah dilengkapi dengan Snapdragon 665 Mobile Platform. Chip ditemani dengan RAM dan memori jumbo yakni 6GB/64GB.

Performa diperkuat dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Ya, Nokia 5.3 sudah ditopang baterai berkapasitas 4.000 mAh dan fitur AI-Assisted Adaptive Battery, yang diklaim dapat membantu melakukan streaming berbagai tayangan dan bermain game tanpa mengkhawatirkan pengisian baterai.

Nokia 5.3 akan menerima upgrades Android selama 2 tahun dan pembaruan security bulanan selama 3 tahun. Smartphone ini juga telah siap untuk Android 11 dan seterusnya.

Di Indonesia HMD Global mematok Nokia 5.3 seharga Rp2.999.000. Pre-order secara online mulai dibuka 22 Juni hingga 30 Juni lewat Tokopedia, eraspace, dan juga beberapa gerai erafone.

Disadur dari iNews.id

HMD Global Smartphone Nokia Nokia 5.3 Pasar Indonesia


Loading...