Pasien Covid-19 di RSUD dr Ishak Umarella Tulehu Salahutu Maluku Mengeluh Keterlambatan Makanan dan Vitamin Sering Selama Perawatan

Pasien Covid-19 di RSUD dr Ishak Umarella Tulehu Salahutu Maluku Mengeluh Keterlambatan Makanan dan Vitamin Sering Selama Perawatan
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 24 Juni 2020 08:33 WIB

Terasjabar.id - Pasien Covid-19 di RSUD dr Ishak Umarella Tulehu Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku mengeluh keterlambatan makanan dan asupan vitamin atau buah-buahan selama perawatan. Hal disampaikan kepada Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar dan Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Maluku, Kasrul Selang.

"Semua yang dikeluhkan, baik keterlambatan makanan maupun buah-buahan akan segera kami sampaikan, sehingga tidak terjadi lagi kedepanya hal seperti ini," kata kapolda Selasa, (23/6/2020).

Kapolda Baharudin mengunjungi pasien di RSUD dr Ishak Umarella mengunjungi para pasien Covid-19 dalam rangka menyambut hari Bayangkara ke-74 tahun 2020. Dalam kunjungan kali ini, kapolda didampingi Sekda yang juga Ketua Gustu Provinsi Maluku, Kasrul Selang, dir binmas, kabid humas polda, serta kapolresta Pulau Ambon & PP Lease.

Baharudin mengatakan tujuan kedatangannya untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi para pasien Covid-19. Pasien di RS rata-rata merupakan perawat maupun dokter.

Dia berharap pasien selalu bepikir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang dihadapi.

"Kunjungan ini selain dalam rangka menggelar Bakti Sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-74, juga memberikan motivasi dan semangat, bagi para pasien yang notabene adalah tenaga medis," kata kapolda.

Harapan yang sama juga disampaikan Sekda Maluku, Kasrul Selang. "Saya berharap agar saudara-saudara yang berada di sini dapat memberikan edukasi kepada keluarga maupun masyarakat di luar," kata Kasrul Selang.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona RSUD dr Ishak Umarella Tulehu Salahutu Kabupaten Maluku Tengah


Loading...