Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Lantai Dasar Pusat Perbelanjaan Umna Wolio Plaza di Kelurahan Wale Sultra, Dievakuasi dengan Protokol Covid-19

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Lantai Dasar Pusat Perbelanjaan Umna Wolio Plaza di Kelurahan Wale Sultra, Dievakuasi dengan Protokol Covid-19
(iNews/Andhy Eba : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 23 Juni 2020 14:02 WIB

Terasjabar.id – Pria paru bayah ditemukan tewas di lantai dasar pusat perbelanjaan Umna Wolio Plaza di Kelurahan Wale, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa pagi (23/6/2020). Proses evakuasi korban dilakukan dengan protokol Covid-19.

Pria tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi tengkurap. Jenazah pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak beraktivitas pagi di seputaran tempat kejadian perkara (TKP). Warga selanjutnya melaporkan penemuan pria yang tidak bernyawa tersebut ke Polres Baubau.

Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari mengatakan, petugas yang memeriksa tidak menemukan identitas korban. Dari hasil pemeriksaan awal oleh tim Inafis Polres Baubau, di tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Sementara proses evakuasi korban dilakukan petugas dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap, berdasarkan protokol penanganan Covid-19. Protokol ini diterapkan karena situasi pandemi Covid-19.

“Jadi, proses pencegahan penyebaran virus corona tetap dikedepankan dengan menerapkan standar protokol Covid-19,” ujar Rio.

Jenazah Mr X itu kemudian dibawa menuju ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palagimata Kota Baubau untuk divisum dan diperiksa lebih lanjut. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarga diminta segera melapor ke Polres Baubau.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Sulawesi Tenggara


Loading...