Tunawisma Ditemukan Meninggal Dunia di Tanah Abang, Bergejala Virus Corona

Tunawisma Ditemukan Meninggal Dunia di Tanah Abang, Bergejala Virus Corona
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 23 Juni 2020 12:34 WIB

Terasjabar.id - Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) atau tunawisma ditemukan meninggal dunia di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2020). Peristiwa tersebut diketahui oleh Satuan Pelaksana Satuan Pelaksana (Satpel) Perhubungan Kecamatan Tanah Abang pukul 06.30 WIB.

Kasatpel Perhubungan Tamah Abang Setyasa mengatakan, peristiwa tersebut diketahui saat melihat istri tunawisma itu menangis tersedu-sedu sembari memeluk jasad suaminya.

"Kita tidak tahu meninggal karena apa sehingga awalnya warga dan petugas juga tidak ada yang berani menjemput," ujar Setyasa yang turut berada dalam proses evakuasi jenazah.

Sebelum meninggal, tunawisma itu merasakan gejala mirip virus corona (Covid-19) seperti sesak nafas. "Sesak nafas sudah beberapa hari ini, mengeluh dada sakit," ucap Taji, istri tunawisma di sela-sela evakuasi jasad suaminya.

Peristiwa tersebut segera ditangani oleh Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta. Pukul 09.00 WIB, jenazah suami dari Ibu Taji pun dibawa menggunakan mobil jenazah milik Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta untuk penanganan lebih lanjut.

Petugas pun diminta untuk melakukan penyemprotan disinfektan sehingga memastikan kawasan itu steril.

Disadur dari iNews.id

PMKS Tunawismaa Meninggal Dunia Bergejala Virus Corona Tanah Abang Jakarta Pusat


Loading...