Satpam Cerita Ketegangan saat Rumah Nus Kei Diserang Kelompok John Kei

Satpam Cerita Ketegangan saat Rumah Nus Kei Diserang Kelompok John Kei
Detik News
Editor: Malda Hot News —Senin, 22 Juni 2020 14:05 WIB

Terasjabar.id - 

Rumah seorang warga di Perumahan Green Lake City, Tangerang diserang oleh belasan orang. Belakangan diketahui, rumah itu milik Nus Kei. Para pelaku sempat melepaskan tembakan hingga melakukan perusakan di rumah Nus Kei tersebut.

Seorang satpam berinisial R menceritakan detik-detik peristiwa menegangkan itu. Menurut R, insiden itu berlangsung hanya 5 menit saja.

"Begitu masuk ke cluster, hanya 5 menit (aksi) sampai dia (para pelaku) keluar, sangat singkat. Di dalam (para pelaku) sebenarnya sebentar, durasinya paling sekitar 5 menitan (acak acak rumah). Jadi yang dirusak itu sesuai yang di video itu, kaca yang ada di sekitar situ," kata R saat berbincang dengan detikcom di lokasi, Senin (22/6/2020).


R menuturkan, pada saat para pelaku datang, mereka menggunakan masker dan penutup kepala. Hanya bagian mata yang terlihat.

"(Para pelaku) Pakai masker, ada yang topi, ada yang kupluk, cuma kelihatan mata doang," tuturnya.

Setelah mengacak-acak rumah Nus Kei dan hendak keluar, pintu gerbang perumahan sudah ditutup oleh petugas. Petugas keamanan perumahan kemudian meminta bantuan kepada polisi.

"Pada saat mau keluar (para pelaku) itu kan ini pintu gerbang sudah tertutup, nah sekuriti minta kekuatan yang ada di luar. Nah di sini terjadi korban kena luka tembak ojol, sekuriti luka kaki karena ditabrak mobil," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, rumah seorang warga di Perumahan Green Lake City sempat diserang sekelompok orang. Para pelaku juga sempat mengeluarkan tembakan.

Kelompok tersebut juga sempat menabrak gerbang perumahan dan melepaskan tembakan. Setelah kejadian itu, polisi mengamankan 25 orang, termasuk John Kei.

Polisi menyebut John Kei dkk juga terlibat dalam aksi pembacokan sadis di Duri Kosambi, Tangerang. Saat ini mereka masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

(mea/mea/Detik.com)

Green Lake John Kei Penyerangan Nus Kei Jakarta Bekasi


Loading...