Advertisement

Berhasil Kalahkan Real Sociedad, Real Madrid Depak Barcelona dari Puncak Klasemen

Berhasil Kalahkan Real Sociedad, Real Madrid Depak Barcelona dari Puncak Klasemen
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 22 Juni 2020 10:40 WIB

Terasjabar.id  Real Madrid berhasil menduduki puncak klasemen La Liga. Hal ini terjadi usai mengalahkan Real Sociedad 2-1 di Estadio Reale Arena, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Madrid datang dengan ambisi berapi-api. Mereka mengincar kemenangan demi merebut peringkat pertama dari tangan Barcelona.

Meski demikian, misi tersebut tak mudah untuk diwujudkan. Sepanjang babak pertama, Los Blancos tak juga mencetak gol. Meski banyak peluang, mereka gagal menyarangkan bola ke gawang tuan rumah.

Di babak kedua, barulah Madrid mampu menorehkan keunggulan. Wasit menunjuk titik putih pada menit 48 karena Diego Llorente menjatuhkan Vinicius Junior dalam kotak terlarang. Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan emas. Sepakannya mengubah kedudukan jadi 1-0.

Sociedad sempat menyamakan kedudukan pada menit 68 melalui Adnan Januzaj. Tapi gol akhirnya dianulir karena berbau offside.

Dua menit berselang, justru gawang Sociedad yang kembali kebobolan. Kali ini gol Madrid diciptakan Karim Benzema.

Madrid sempat lengah di menit 83 karena Mikel Merino mampu membawa timnya memangkas ketertinggalan. Tapi untungnya tim asuhan Zinedine Zidane bisa menjaga keunggulan hingga pertandingan usai.

Saat ini Madrid ada di puncak klasemen dengan nilai 65. Poin mereka setara dengan Barcelona. Namun Madrid lebih unggul soal catatan head to head.

SUSUNAN PEMAIN
REAL SOCIEDAD (4-2-3-1)
Remiro; Gorosabel (Elustondo 60), Llorente, Le Normand, Monreal; Zubeldia (Zubimendi 80), Merino; Portu, Odegaard (Lopez 80), Oyarzabal (Januzaj 60); Isak (Jose 80)
Pelatih: Imanol Alguacil

REAL MADRID (4-3-3)
Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos (Militao 60), Marcelo (Modric 89); Valverde (Mendy 89), Casemiro, Kroos; James Rodriguez (Asensio 79), Benzema (Mariano Diaz 79), Vinicius Jr
Pelatih: Zinedine Zidane

Disadur dari iNews.id

Real Madrid Real Sociedad La Liga


Related Post



Loading...